Jumat, 15 Mei 2020

Gunakan Cat Tembok Rumah Premium Tanpa Bau Anti Bakteri Ramah Anak Demi Kesehatan Keluarga



Tidak terasa sudah hampir tiga bulan kita dirumahaja akibat dampak wabah pandemi virus corona. Semua aktivitas pun beralih dalam rumah baik itu pekerjaan kantor, dunia pendidikan, bisnis, bahkan meeting dilakukan secara online. Selain rasa bahagia bisa berkumpul dengan keluarga setiap saat. Kemungkinan ada rasa bosan, jenuh dan kurang piknik jadinya. Bahkan bosan dengan cat tembok rumah gitu-gitu aja bikin moodie malas.

Avian Brands
Cat Tembok Rumah Premium Tanpa Bau Anti Bakteri Ramah Anak Demi Kesehatan Keluarga



Saatnya kita merubah suasana rumah dengan memberikan sentuhan cat tembok premium tanpa bau berkesan harmonis dan romantis membangkitkan kehangatan keluarga. Supaya kita betah dan nyaman beraktivitas di rumah. Dan dalam waktu dekat ini kita juga akan menyambut hari raya lebaran. Tentu lebaran nanti kita akan kedatangan tamu bersilaturahmi, ada baiknya merubah cat tembok rumah sedikit berbeda supaya terlihat rumah baru terbebas dari kuman, bakteri dan bau tak sedap. 



Tembok atau dinding rumah terdapat banyak kuman dan bakteri yang bisa tumbuh subur di dalam rumah lho. Kebayang kan, tanpa disadari setiap hari kita bersama-sama dengan kuman dan bakteri. Bahkan rumah sering mengeluarkan hawa tak sedap padahal sudah membersihkan rumah dengan pewangi. Serasa nggak nyaman kalau rumah mengeluarkan bau tak sedap atau masih tercium bau menyengat cat temboknya. 


Ruang Tamu, Ruang Keluarga, Ruang Makan, Avian Brands
Ruang Tamu, Ruang Keluarga dan Ruang Makan menggunakan Cat Tembok Premium Anti Bau



Ternyata dinding rumah bisa menjadi sumber kuman maupun bakteri berbahaya yang sangat mengganggu kesehatan keluarga. Tentu kita tidak menginginkan hal ini terjadi dalam keluarga. Beberapa cara menjaga kebersihan dinding supaya higienis. 

1. Cat tembok minimal sekali kurun waktu lima tahun dengan formula tanpa bau dan anti bakteri

Lebaran
Mengecat Tembok Anti Kuman dan Anti Bakteri


Perlu sekali mengganti cat tembok rumah supaya bakteri dan kuman tidak bebas bersarang. Sesekali mengganti warna cat tembok supaya tidak bosan dengan suasananya. Rumah akan terkesan sehat dan fresh untuk menghindari kuman dan bakteri yang menempel pada dinding.



2. Rutin membersihkan dinding rumah dari debu

Tidak hanya lantai saja yang dibersihkan dari debu, dinding juga harus dibersihkan dari debu. Seperti yang kita ketahui dinding tempat menempelnya laba-laba, cicak bahkan hewan lainnya. Pasti meninggalkan noda atau kotoran. Belum lagi debu yang menempel didinding. Nah, sangat perlu kita bersihkan menggunakan kain microfiber.


Cat Tembok No Odor Medicare
Membersihkan dinding menggunakan kain lap


3. Membersihkan dinding menggunakan kalin lap.

Membersihkan dinding tidak boleh asal. Gunakanlah kain lap yang diberikan sedikit air supaya lembab untuk membersihkan dinding dari sisa kotoran dan noda yang menempel pada dinding rumah. 



4. Merawat dinding tanpa menggunakan alkohol dan zat kimia lainnya.

Cat Tembok No Odor Medicare Avian Brands
Peralatan membersihkan tembok atau dinding ruangan tanpa alkohol dan zat kimia


Saat membersihkan dinding usahakan untuk tidak menggunakan produk pembersih mengandung alkohol. Karena akan berdampak buruk pada dinding akan merusak lapisat cat dan meninggalkan noda cerah.




Selain itu, perlu diperhatikan juga untuk mencegah berkembanya bakteri dan virus di rumah dengan memperhatikan :

1. Ventilasi ruangan seperti jendela bukalah setiap hari supaya sirkulasi udara mengalir. Ventilasi yang baik mencegah kondisi lembab dalam rumah sehingga akan mencegah tumbuhnya bakteri dan kuman di tembok.

Ventilasi Ruangan
Ventilasi Ruangan



2. Pencahayaan matahari pada ruangan sangat perlu supaya tidak terjadi kelembaban pada dinding rumah yang mengeluarkan bau tak sedap akibat bersarangnya bakteri. Ruangan kurang cahaya pun bisa merusak cat tembok.

Cat Tembok Anti Kuman
Ruangan pencahayaan matahari



3. Kebersihan rumah sangat penting terutama dinding dan lantai supaya hawa dan suhu ruangan tetap netral. Sehingga mencegah tumbuhnya kuman atau bakteri di dinding rumah.


Kesehatan Keluarga
Kebersihan Rumah, Lantai dan Dinding 



Nah, untuk mendapatkan dinding rumah tanpa bau, bakteri dan kuman gunakan Produk Cat Tembok Lenkote No Odor Medicare dari Avian Brands. Cat tembok premium tanpa bau dengan formulasi anti bakteri dan anti kuman. Sehingga lebaran nanti rumah pun segar, sehat dan aman dari bau tak sedap. Keluarga pun tetap sehat lebaran pun berkah.

Romantis
Suasana Ruang Kamar Tidur bersih, fresh dan nyaman



Avian Brands dengan terobasan terbaru Lenkote No Odor Medicare cat premium tanpa bau dan anti bakteri (dapat membunuh 3 bakteri berbahaya yaitu : MRSA, E-coli dan Staphylococcus Areus) sangat cocok serta nyaman diaplikasikan pada ruang kamar anak dan bayi, kamar orangtua yang sudah lanjut usia, kamar orang yang sedang dalam pemulihan kesehatan, kamar mandi, dapur, ruang tamu, ruang keluarga bahkan seluruh isi rumah untuk mendapatkan suasana sehat dan bersih.


Cat Tembok Premium
Cat Tembok Premium No Odor Medicare Anti Bakteri dan Kuman



Cat Tembok Lenkote No Odor Medicare merupakan cat tembok pilihan tepat untuk kesehatan keluarga yang diproses dengan teknologi tinggi. Sehingga cat tembok ramah anak dan ramah lingkungan. Hal ini dibuktikan dengan cat tembok Lenkote No Odor Medicare bersertifikat Green Label Singapore yang tidak diragukan lagi kualitasnya.



Selain itu, Lenkote No Odor Medicare sebagai solusi cat tembok rumah yang memiliki banyak keistimewaan dan keunggulannya. Disamping cat Anti Bakteri dan anti kuman, sangat mudah dibersihkan dengan air tanpa harus memikirkan warna dinding akan berubah serta anti jamur & lumut. Warna cat tembok tidak mudah pudar. Saat diaplikasikan ke dinding rumah sangat minim cipratan karena bahannya tanpa merkuri & timbal.

Cat Tembok Anti Bakteri
Cat Tembok Premium No Odor Medicare Tanpa Bau dan Anti Bakteri



Untuk kesehatan keluarga jangan asal memilih cat tembok ya. Pilihlah cat tembok premium tanpa bau, anti bakteri dan anti kuman yaitu Lenkote No Odor Medicare. Dengan Cat Tembok No Odor Medicare, keluarga sehat dan terlindungi dari kuman dan bakteri. Lebaran nanti pun jadi momen menyenangkan. 


Dan ucapkan "Selamat Tinggal Kuman dan Bakteri"


#NoOdorMedicare 
#TanpaBaudanAntiBakteri
#AvianBrands
#AvianUntukIndonesia

12 komentar:

Butet mengatakan...

Pas banget nih aku mau cat ulang rumah pakai avian Brands. Cuma bingung dengan pilihan warna. Warna apa ya yang ngetrend tahun ini?

Gita Siwi mengatakan...

Ini premium banget ya bikin nyaman aman penghuni didalamnya deh. Makasih infonya ya kak Tika

Milda Ini mengatakan...

Wah aku mana sempat ngelap dinding . Hahaha. Palingan begitu kotor di cat ulang. Maulah ku pake cat ini buat dinding melukis anakku

Mirza Pradita mengatakan...

Betul nih, kadang kita lupa ma cat tembok rumah, padahal ini paling vital dan keliatan banget, Untung sekarang ada avian brand cat ya

Mutia Nurul Rahmah mengatakan...

memang penting banget buat punya rumah yang nyaman dan di cat dengan cat yang aman

Ratna Kirana mengatakan...

Cat tembok merupakan elemen penting di rumah, selain warna menentukan mood, kualitas juga harus bagus ya

Rachmanita AdindaRara mengatakan...

Aku baru tau ada varian cat tembok Avian ini apalagi mau lebaran terus dirumah banyak coret coretan anak gitu jadi pas banget buat ganti warna tembok

Mugniar mengatakan...

Ah iya, benar juga. Selama di rumah saja, yang suasana bisa diganti dengan ganti cat. Lenkote No Odor Medicare ini recommended ya, Mbak Tika.

Sara Neyrhiza mengatakan...

Wah aku baru tahu kalau cat tembok fungsinya gak sesederhana dulu. Bisa anti bakterinya juga. Tapi ya bener sih, mana pernah gitu atau jarang jarang kita bersihin tembok. Padahal ketemu tiap hari

Intan Novriza Kamala Sari mengatakan...

Kebetulan aku mau ganti warna cat rumah tahun ini, menarik nih rekomendasi catnya. Baguss ya & banyak keunggulannya ^^

Melina Sekarsari mengatakan...

Wah, selama ini nggak pernah deh memperhatikan keadaan dinding alias nggak pernah dilap-lap. Padahal bener juga ya, pasti ada debu, bakteri, atau kotoran dari hewan yang menempel atau melintas. Harus lebih perhatian nih sama tembok rumah sendiri.

lendyagasshi mengatakan...

Iya, kak...
Semakin memilih cat tembok yang berkualitas, semakin tahan lama dan sehat juga untuk lingkungan dan anak-anak yaah...
Avian memang brand terpercaya.

DiamondLand Ciptakan Hunian Humanis Milenial Cluster Baru Start 180Juta

Memiliki investasi di era milenials sekarang ini hampir semua orang menginginkannya. Mengingat negara kita sedang dilanda wabah pandemi...