Minggu, 19 Juli 2020

Laptop Gaming HP OMEN Hadir Di Indonesia Dengan Teknologi Dan Performa Level Terbaik



Hampir empat bulan menjadi kaum rebahan dan work from home. Semenjak covid-19 menyebar begitu cepat tidak hanya perkantoran yang dirumahkan dunia pendidikan juga belajar online. Sedikit kerepotan karena orangtua harus menyiapkan laptop untuk fasilitas bekerja dan belajar menggunakan aplikasi pendukung. 

HP OMEN 15
Launching Laptop Gaming HP OMEN Hadir Di Indonesia Dengan Teknologi Dan Performa


Selain beraktifitas seperti biasa, main games salah satu hiburan yang menyenangkan. Meskipun seluruh dunia merasakan dampak merosotnya perekonomian disisi lain perkembangan teknologi tetap berjalan. Terutama dunia gamers yang semakin hari semakin meningkat level kecanggihannya. 



Mengingat Indonesia salah satu pangsa pasar gaming terbesar sebagian besar hobby game. Termasuk HP baru-baru ini menciptakan teknologi laptop terbarunya super keren buat gaming. HP memperkenalkan seri terbaru OMEN 15 Laptop, OMEN 25L Desktop, dan pembaruan bagi OMEN Command Center, yang dirancang untuk mendukung gamer menunjukan skill terbaik selagi mengoptimalkan kapabilitas perangkat teknologi terbaru yang di launching beberapa hari lalu. 



HP seri Omen 15 keluaran laptop gaming 2020 ini memiliki desain bodi yang terbilang stylish dengan bodi berbahan dasar metal dalam balutan aluminium. Seri OMEN ini merupakan tambahan terbaru di portofolio gaming HP untuk memberikan pengalaman luar biasa dan mendukung gamer Indonesia play to progress selagi di rumah.

Laptop Gaming
HP OMEN 15 Laptop Design dan Performa Gamers




HP OMEN 15 Laptop Design dan Performa Gamers 

HP Omen patut mendapatkan acungan jempol sebagai laptop keluaran terbaru di masa pandemi. Sehingga membuat para gamers bulan-bulanan ingin mendapatkan pengalaman gaming terbaik. Kombinasi teknologi termal inovatif, performa mumpuni, dan visual luar biasa membuat game terasa nyata, serta meningkatkan pengalaman gaming secara menyeluruh. 



Seri OMEN terbaru menghadirkan ekosistem perangkat keras dan lunak yang mendukung gamer masa kini terhubung dan terhibur. OMEN 15 Laptop terbaru dengan sasis yang didesain ulang dalam bentuk lebih ringkas dari generasi sebelumnya memberikan estetika minimalis dan logo OMEN baru berwarna gradien biru kehijauan. Laptop ini hadir dalam warna Mica Silver dan Shadow Black dengan opsional RGB penuh di setiap key lighting. 

Games
Performance dan Teknologi terbaik buat para gamers



Laptop OMEN 15 memudahkan gamers bermain di mana saja dengan menyuguhkan performa yang lebih baik dari generasi sebelumnya dibekali dengan layar 15,6 inci yang bisa diputar 180 derajat. Jadi HP OMEN lebih enteng dibawa kemana-mana karena designnya stylish dan super tipis. 




HP OMEN 15 Memiliki Fitur-fitur Keren untuk Gamers

Siapa coba yang tidak penasaran dengan HP OMEN 15 yang bertransformasi menjadi laptop terhits dikalangan gamers. Hadir dengan warna yang kontras dengan jiwa gamers. Ternyata HP OMEN 15 memiliki fitur-fitur andalan yang tidak terkalahkan dengan laptop sejenis lainnya. 



Berangkat dari fitur-fitur berikut ini HP OMEN 15 berhasil menembus pasar gamers di tagun pandemi ini. 


1. Performa

Untuk performa laptop HP OMEN 15 sudah tidak diragukan lagi. Pasti setiap hendak membeli laptop terlebih dahulu kita mengetahui spesifikasi dalamnya yang mendukung performanya ke depan. HP OMEN 15 memiliki grafis memukau dengan NVIDIA® GeForce RTX™ 20603,4.

Dengan performa keren ini, para gamers akan merasakan pengalaman gaming yang bertenaga dengan performa level desktop ditenaga prosesor 10th Gen Intel® Core™ i7 Hseries5 atau debut CPU AMD di laptop OMEN dengan prosesor AMD Ryzen™ 7 H-series6.

Laptop
The Ultimate Gaming Device HP OMEN 15


2. Kapasitas Memori

Games berkaitan erat dengan memori. Untuk menginstal games butuh penyimpanan besar. HP OMEN 15 memiliki memori mumpuni level up buat gamers. Dilengkapi dengan RAM hingga 32 GB DDR47 yang bisa ditingkatkan untuk level profesional. Laptop ini ditawarkan dengan beragam opsi penyimpanan, termasuk hingga 1 TB PCIe SSD atau dual PCIe SSD8 yang mendukung RAID 09 untuk kecepatan load luar biasa.

HP OMEN 15 memiliki sektor memori RAM dengan dua varian RAM berbeda. Untuk versi Intel, Omen 15 hadir dengan RAM 16 GB DDR4-2933 yang dapat diupgrade hingga 32 GB. Kemudian RAM pada laptop versi AMD memiliki spesifikasi yang sedikit berbeda, yakni RAM 16 GB DDR4-3200, yang juga bisa diupgrade hingga 32 GB.



3. Visual Menawan

HP OMEN 15 hadir dengan layar 15,6 inci yang bisa diputar 180 derajat. Sehingga penikmat game memiliki kenyamanan bermain sesi gaming berat dengan kestabilan lebih baik, serta layar FHD 144 Hz10 dan teknologi NVIDIA G-SYNC™ yang tersedia di beberapa opsi konfigurasi. Resolusi dan refresh rate layar tersedia dalam beberapa pilihan, yakni opsi standar IPS LCD 1080p, IPS LCD FHD 144 Hz, IPS LCD FHD 300Hz, dan IPS LCD UHD 120Hz.

Tidak hanya main games, sekedar menonton film atau video pun super eye catching banget dengan layar keren HP OMEN 15. Dengan layar OLED, HP OMEN 15 juga dilengkapi dengan teknologi Nvidia G-SYNC untuk menghilangkan efek tearing pada layar, dan meminimalkan stutter dan input lag saat bermain game.

Laptop HP OMEN 15
HP OMEN 15 seri gaming terbaik hadir di Indonesia


4. Teknologi Anti Panas

Sedikit tidak nyaman kalau lagi asik-asiknya main games, laptop hang gegara panas. Untuk para gamers tidak perlu khawatir HP OMEN 15 dibekali sistem pendingin Omen Tempest Cooling Technology, yang menawarkan lima arus udara yang diklaim dapat menjaga suhu laptop agar tidak overheat. Pengguna juga dapat mengatur kinerja laptop, mengubah warna backlit keyboard, dan menyesuaikan kinerja kipas (fan) serta thermal melalui software terintegrasi Omen Command Center. Jadi tidak perlu menggunakan kipas tambahan.



5. Inovasi Termal

Hadirnya seri gaming terbaru HP mempersembahkan sensor IR thermopile pertama di industri yang disematkan ke laptop gaming untuk mengoptimalkan efisiensi termal, mempertahankan akustik kipas yang stabil dan tenang, serta memaksimalkan performa fitur Dynamic Power di OMEN Command Center. OMEN Tempest Cooling Technology memastikan semua tetap terjaga dingin dengan bukaan udara lebih besar dan kipas 12V yang menggunakan ventilasi tiga sisi untuk menciptakan aliran udara lima arah mendorong laptop ini ke performa level desktop.



6. Pembaruan OMEN Command Center

Maksimalkan produktivitas ketika menikmati konten dan browsing internet dengan Graphic Switcher yang tersedia di OMEN Command Center14. Fitur ini memungkinkan pengaturan hybrid yang pas digunakan untuk menonton atau bekerja. Kustomisasi performa juga berevolusi berkat Performance Control15 di OMEN Command Center yang memudahkan pengendalian termal dan kecepatan kipas, serta menghadirkan performance mode yang meningkatkan kinerja CPU and GPU sebesar 17 persen dengan mudah.

HP OMEN Launching
Kapasitas Ekspansi Laptop Gaming terbaik HP OMEN 15



7. Kapasitas Ekspansi
Bagi yang suka mengotak-atik, sekrup Phillips di dasar laptop serta akses panel tunggal untuk memori dan penyimpanan membuat kustomisasi perangkat keras lebih mudah dan cepat, sehingga gamers bisa memiliki laptop gaming terbaik yang sesuai keinginan.




Sungguh menarik bukan fitu-fitur yang dimiliki HP OMEN 15 yang dirancang dengan komponen berstandar industri, kapasitas ekspansi yang mudah, dan akses bisa dibuka tanpa peralatan tambahan untuk para proud gamer yang ingin selalu tampil kapan pun bermain. Sehingga para gamer Indonesia dapat terus play to progress dengan ekosistem gaming HP, dari PC hingga aksesoris, diantaranya OMEN Photon Wireless Mouse dan OMEN Mindframe Prime Gaming Headset.

Main Games
Order di BliBli langsung dapat benefit terbaik



Untuk mendukung kapasitas dan eksistensi para gamers, HP bekerja sama dengan ONE Esports dan mengundang komunitas gaming untuk mengikuti keseruan playoff Dota 2 SEA League pada 15-18 Juli 2020. Dimana sebelumnya HP telah menyelengarakan turnamen Clash of Heroes yang mendukung gamer Indonesia bermain dari rumah. Sehingga HP terus berkomitmen untuk mendukung komunitas gaming lokal play to progress melalui inovasi dan portfolionya yang terus berkembang, beragam aktivitas bersama komunitas, dan kemitraan strategis di industri gaming. 



Good news buat para gamers, seiring dengan kemeriahan launching HP OMEN 15 untuk 20 orang pertama yang memesan seri laptop Omen akan mendapatkan bonus headset Omen Mindframe 2 senilai Rp 2 juta. Dan setiap pembelian laptop HP OMEN 15 secara otomatis memiliki bundling Microsoft Office Home Student 2019. Selain itu akan mendapatkan benefit satu buah Backpack dan Mouse HP. Harus buru-buru beli HP OMEN 15 nih para gamers.



Tidak perlu khawatir, setiap pembelian laptop HP OMEN 15 akan mendapatkan masa garansi hingga dua tahun dan perlindungan HP Accidental Damage Protection secara gratis hingga dua tahun untuk kerusakan yang disebabkan oleh tumpahan air, jatuh, lonjakan listrik,  suku cadang dan biaya servis. Semuanya akan diganti dengan laptop baru sesuai dengan laptop yang di beli. 



HP OMEN 15 laptop gaming terbaru dapat di pre-order dari 20 Juli hingga 9 Agustus 2020 secara eksklusif melalui BliBli. Untuk harga pun bervariasi sesuai dengan seri dan kapasitasnya.

1. OMEN 15 Laptop (Intel) terbaru akan tersedia di September 2020 dengan harga mulai dari Rp18.499.000.
2. OMEN 15 Laptop (AMD) terbaru akan tersedia di September 2020 dengan harga mulai dari Rp20.999.000.
3. OMEN 25L Desktop terbaru akan tersedia di Agustus 2020 dengan harga mulai dari Rp19.500.000
4. OMEN 15 Laptop (2019) akan tersedia di Agustus 2020 dengan harga mulai dari Rp34.999.000. 
5. HP Pavilion Gaming 15 (Intel) akan tersedia di Agustus 2020 dengan harga mulai dari 12.999.000.
6. HP Pavilion Gaming 15 (AMD) akan tersedia di Agustus 2020 dengan harga mulai dari Rp12.499.000.

Laptop Gaming
HP OMEN 15



Harga dan benefitnya lumayan sekali buat pembelian yang memenuhi syarat ketentuannya. Untuk bantuan teknis, HP Support dapat diakses melalui WhatsApp dengan jam operasional Senin sampai Jumat, 08:00 sampai 17:00 WIB. Untuk informasi lengkapnya langsung mengunjungi http://hp.care/digital-ID untuk mengecek status reparasi, lokasi service center, garansi, layanan pemesanan, dan support video. Layanan tersedia di 12 service center dan 102 service points di seluruh Indonesia. 



Nah, gamers unjuk tangan dong!!! Sudah melirik-lirik HP OMEN 15 mana yang mau di order. Cusss langsung order dan nikmati pengalaman menarik dan seru bersama HP OMEN 15. 





HP Inc. (NYSE: HPQ)
Web : http://hp.care/digital-ID 
IG : @HPIndonesia 
FB : https://www.facebook.com/HPindonesia/

12 komentar:

Rhoshandhayani KT ^,^ mengatakan...

wuah bakalan meluncur bulan agustus yaaa
bulan depan dong
kan jadi pengen jajan ini laptop gaming

Ruli retno mengatakan...

Beuh, gak kuat aku liat speknya. Bahaya ini kalo suamiku sampe tau. Etapi bisa jadi dia udah lebih dulu tau soal omen ini, hahaha

Susi Susindra mengatakan...

Wah, ulasannya lengkap sekali. Sangat membantu mereka yang cari rekomendasi laptop OMEN

Anisa Deasty Malela mengatakan...

Kepingin punya deh, meski ga dipakai untuk gaming tapi kayanya bagus untuk dipakai nge-blog nih laptopnya

lendyagasshi mengatakan...

Impian banget memiliki laptop gaming yang semua performanya sudah sangat terbaik.
Paling ngiler grafisnya...

Marfa Umi mengatakan...

Harganya eeey mantaaab :D tp worth it bgt si sama kualitas yg sesuai sama kebutuhan gamers, kualitas jawara :D

Dikki cantona mengatakan...

HP Omen keren banget sih buat mainan game dilibas abis game game kelas AAA dan spesifikasinya juga tidak kalah dengan notebook mainstream lainnya.

Andy Hardiyanti mengatakan...

Ada harga, ada kualitas yaa mbak. Harganya wow, tapi yaa emang sebanding sama apa yang didapatkan :)

Saya pakai laptop HP juga nih, udah lama banget, lupa series apa~

Sesuapnasi mengatakan...

Ga terlalu suka gaming di laptop sih, tapi klo dilihat dari spesifikasinya, bisa pas sih ini buat temen ngedit video, mantapss nian..

Milda Ini mengatakan...

hmmm, often reading review Omen, make me to interesting to know more about this laptop. Your review is goor. thank you

Melina Sekarsari mengatakan...

Wow! Laptop Gaming itu memang diciptakan dengan performa maksimal ya, Kak. Jelas, butuh kekuatan besar untuk pemakaian berjam-jam, kan. Tadi aku sempat mikir juga baterenya nggak panas tuh dipakai berjam-jam? Eh, ternyata sudah disediakan pendingin juga, ya. Canggih!

diane mengatakan...

Duh laptop gaming nih bikin ngiler aja..harganya juga bikin uhuk2 nih haha...

Laptop Gaming HP OMEN Hadir Di Indonesia Dengan Teknologi Dan Performa Level Terbaik

Hampir empat bulan menjadi kaum rebahan dan work from home. Semenjak covid-19 menyebar begitu cepat tidak hanya perkantoran yang diruma...