Jumat, 17 Juli 2020

Sinar Mas Land Turut Berkontribusi Memberikan Bantuan Sosial Di Wabah Pandemi




Banyak yang bertanya, "kapan ya virus corona ini berlalu dari negeri dan dunia ini?". Pertanyaan ini tidak ada yang bisa menjawab. Semuanya adalah rahasia Ilahi dan kehendak-Nya. Harapan dan doa semua masyarakat Indonesia segera berlalu wabah pandemi yang sudah merongrong perekonomian.

Wabah Covid-19
Sinar Mas Land Turut Berkontribusi Memberikan Bantuan Sosial Di Wabah Pandemi



Tidak hanya ibukota Jakarta yang masih menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) demi kesehatan dan memutus rantai penyebaran Covid-19. Termasuk Kabupaten Bogor juga menjalani pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Hal tersebut berdampak pada kesehatan serta ekonomi masyarakat. Tentu masyarakat sangat membutuhkan bantuan baik moril maupun materiil. Untuk mengurangi beban ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19, Sinar Mas Land menyerahkan ratusan paket bantuan bahan pangan.



Pada kesempatan bantuan sosial ini, President Office Sinar Mas Land diwakili Ilham Wahyudi, bersama Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden, Donny Gahral Adian, menyerahkan bantuan 250 paket bahan pangan secara simbolis kepada warga Desa Cibalung, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Kamis (25/6) kemarin.



Adapun isi dari setiap paket bantuan bahan pangan berisi beras, minyak goreng, mi instan, sarden, sirup, minuman kemasan, dan makanan ringan. Sembako ini pasti sangat dibutuhkan di tengah ekonomi yang masih sulit. Setidaknya Sinar Mas Land berharap bantuan pangan ini dapat mengurangi beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Bantuan Sinar Mas Land
Bantuan Sosial Sembako Wabah Virus Corona Sinar Mas Land



Donny Gahral Adian menyambut baik uluran tangan Sinar Mas Land kepada masyarakat yang mengalami kesulitan secara ekonomi saat ini. “Bukan hanya tugas pemerintah, tapi juga perusahaan swasta seperti Sinar Mas Land untuk terus memperhatikan warga sekitar yang terkena dampak Covid-19. Dengan kolaborasi antara pemerintah dan perusahaan, saya yakin kita dapat melalui ujian berat bagi bangsa ini dengan lancar,” ucap Donny.



Untuk penyaluran bantuan, petugas RW setempat akan langsung memberikannya kepada warga yang membutuhkan. Ini bertujuan menghindari kerumunan warga. Sehingga menerima bantuan sosial pun teratur dan tetap jaga jarak. Meskipun kita sudah memasuki new normal harus selalu jaga kesehatan. Persiapkan alat perlindungan diri seperti masker, hand sanitizer, sering cuci tangan dan makan-makanan bergizi. 

Tidak ada komentar:

Laptop Gaming HP OMEN Hadir Di Indonesia Dengan Teknologi Dan Performa Level Terbaik

Hampir empat bulan menjadi kaum rebahan dan work from home. Semenjak covid-19 menyebar begitu cepat tidak hanya perkantoran yang diruma...