Sabtu, 18 Juli 2020

Tips Jitu Sewa Villa Puncak Yang Bagus dan Hemat



Liburan panjang bersama keluarga besar, ada baiknya jika kalian mulai mempertimbangkan untuk sewa villa puncak. Kenapa begitu? Banyak sekali villa puncak yang bagus dan dari segi harga juga sangat ekonomis. 

Sewa Villa Puncak
Tips Jitu Sewa Villa Puncak Yang Bagus dan Hemat



Apalagi jika kalian membawa serombongan keluarga besar untuk liburan. Di Puncak ada banyak atraksi wisata yang menarik. Seperti taman bermain, pemkalianngan alam, tempat belanja, dan masih banyak lagi. 



Bayangkan, kalian harus merogoh kocek berapa juta rupiah jika harus memesan sejumlah kamar di hotel berbintang. Tentu, biaya liburan bisa jadi membengkak. Sementara itu, bila ada yang lebih hemat, kenapa harus mengeluarkan lebih banyak ekstra uang hingga ratusan ribu. 



Keuntungan menginap di villa puncak, selain panorama alam yang indah. kalian dan keluarga dapat melipir sejenak dari kebisingan perkotaan yang kerap membuat stres dan pikiran jenuh. 



Villa puncak umumnya, juga memiliki fasilitas lengkap seperti kolam renang, dapur, kamar – kamar, arena bermain anak dan sebagainya. Ibaratnya, kalian seperti memiliki penginapan yang senyaman di rumah sendiri. Tak perlu takut mengganggu privasi tamu – tamu lain seperti jika menginap di hotel. 



Nah, ada pun cara agar bisa menyewa villa puncak yang bagus tapi tetap bersahabat di kantong adalah sebagai berikut :

1. Cari informasi dari jasa agen villa secara online

Di era digital semua serba praktis, cepat dan mudah. Termasuk untuk mengakses informasi yang kalian butuhkan untuk sewa villa puncak yang murah dan berkualitas. Kamu bisa Kunjungi situs sewa villa untuk mendapatkan rekomendasi villa terbaik. 

Properti, Villa
Liburan di Villa Puncak Jadi Menyenangkan dengan Fasilitas dan Harga bersahabat


Selain itu, kalian juga bisa membandingkan harga dan fasilitasnya secara langsung. Untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan, kalian juga bisa menelepon langsung atau bahkan survey langsung ke villa puncak yang sudah diincar sebelumnya. 



2. Pilih selain hari libur

Satu hal yang pasti, prinsip ekonomi akan terus berlaku untuk semua jenis produk. Misalnya, saat kalian menyewa villa puncak di tanggal merah atau saat hari libur nasional. Maka permintaan penginapan akan terus meningkat, harga pun melonjak tajam. 


Untuk acara keluarga besar seperti reuni atau liburan bareng – bareng, lebih baik rencanakan sejak awal di luar hari libur. Dijamin, harganya bakal lebih miring dan merosot drastis dibanding sewa villa puncak saat hari libur. 



3.Menyewa villa puncak dengan sistem share cost

Sudah menemukan villa puncak yang bagus dan ideal? Nah, sekarang saatnya membooking. Eitss.. tapi dari segi harga kok agak mahal ya. Tenang saja, kalian bisa menggunakan sistem share cost alias patungan. Misalnya, saat liburan kalian bisa mengajak teman – teman, keluarga besar, kerabat, atau bahkan tetangga dan teman arisan untuk bergabung. 



Daripada liburan hanya keluarga sendiri dan sepi, kenapa tidak mengajak keluarga mertua juga bergabung. Kebersamaan yang terjalin tidak hanya melekatkan tali persaudaraan, tetapi juga menekan ongkos sewa villa puncak yang pasti akan lebih hemat. 



Berlibur di Villa Puncak pun jadi lebih menyenangkan. Disamping harga hemat, tentu fasilitas dan akses lokasinya sangat mudah. Semoga mendapatkan villa puncak idaman kalian ya.

10 komentar:

Dee_Arif mengatakan...

Ahh senangnya yang bisa liburan ke puncak..
Emang enak ya klo liburan nginep villa..
Pesan villa anti ribet

Nunung Yuni Anggraeni mengatakan...

Waah bener banget nih. Kita bisa share cost atau patungan buat sewa vila ya. Selama ini gak kepikiran. Hihihi..

lendyagasshi mengatakan...

Paling seru liburan bareng yaa..
Seru nya dapet...moment liburan bakalan jadi gak terlupakan.

Marantina mengatakan...

Jadi pengen liburan di puncak hahaha makasih tips-nya, kak

diahagustina65.com mengatakan...

Aaahhh kakak, kangen lah aku ini lama tak berjumpa

Btw, ngomongin puncak terakhir aku nginep bareng keluarga itu sudah setahun yang lalu,niat mau liburan ke puncak lagi karena pandemi akhirnya dibatalkan

Fenni Bungsu mengatakan...

Udah lama banget nih daku nggak nginep di Villa puncak, bikin kangen suasana adem dan kebun teh nya

bundabiya.com mengatakan...

aku belum pernah nginep di villa puncak. kalau di jawa timur nih villa paling rame ya daerah batu atau lebih atas lagi :D

Nessa mengatakan...

Jadi kangen suasana adem nya puncak..
Tapi aku baru tau bisa pesan villa seperti ini..

Farahdjafar mengatakan...

Hampir 3 tahun kayaknya aq ga liburan ke puncak tapi seringnya ke Bandung serasa puncak

ruziana ina mengatakan...

pengin banget nginap di puncak
baru sekadar lewat di puncak
semoga pandemi ini segera berakhir
jadi bisa jalan ke puncak dan nginap di sana

Tak Perlu Repot Racik Obat Tipes Lagi, Sekarang Sudah Ada Pien Tze Huang

Musim pancaroba terkadang panas terkadang dingin hujan seperti sekarang ini membuat imun tubuh naik turun. Akibatnya jadi kurang nafsu makan...