Jumat, 23 Oktober 2020

Tak Perlu Repot Racik Obat Tipes Lagi, Sekarang Sudah Ada Pien Tze Huang



Musim pancaroba terkadang panas terkadang dingin hujan seperti sekarang ini membuat imun tubuh naik turun. Akibatnya jadi kurang nafsu makan dan minum. Ditambah lagi kalau banyak pikiran hasilnya sakit penyakit akan bermunculan secara tiba-tiba ya kan.


Obat Tipes
Sakit bawaannya lemes dan tidak berdaya



Berkunjung ke rumah sakit pun menjadi hal yang krusial dan menakutkan selama wabah pandemi. Sekarang ini kalau konsultasi dokter bahkan berkunjung ke rumah sakit pun orang-orang berpikiran terindikasi virus yang lagi hits itu. Mau tidak mau lebih baik mengkonsumsi obat yang ampuh untuk menyembuhkan penyakit. 



Sejak memutuskan merantau jauh dari keluarga, jaga kesehatan jadi prioritas dan tanggung jawab utama. Riwayat kesehatan membuktikan tidak pernah mengalami sakit parah. Tapi siapa sangka semenjak merantau demam yang tinggi dan naik turun merusak imun tubuh. Setelah cek dan ricek ke dokter diagnosanya menyatakan gejala tipes. 



Tipes atau sering disebut demam tifoid adalah penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri Salmonella typhii. Tipus dapat menular dengan cepat, umumnya melalui konsumsi makanan atau minuman yang sudah terkontaminasi tinja yang mengandung bakteri Salmonella typhii.



Obat Tipes Pien Tzu Huang
Obat Tipes Pien Tze Huang



Penyakit tipes menjadi masalah kesehatan yang pastinya pernah dirasakan oleh hampir setiap orang, khususnya adalah anak-anak, karena sistem kekebalan tubuhnya yang masih lemah. Apalagi kondisi lingkungan yang sanitasinya buruk juga akan memperbesar kemungkinan untuk terserang penyakit yang satu ini. Meskipun dapat dikatakan sebagai gangguan kesehatan yang ringan, namun jika dibiarkan dampaknya bisa serius dapat memicu terjadinya kematian. Untuk itu harus segera diatasi dengan mengonsumsi obat tipes secara rutin.



Jujur ini pertama kali mengalami gejala tipes diperantauan. Rasanya tidak enak banget. Demam yang meningkat secara bertahap tiap hari hingga mencapai 39°C–40°C dan biasanya akan lebih tinggi pada malam hari, rasa nyeri otot, sakit kepala, merasa tidak enak badan, sakit perut dan berat badan menurun. Kelihatannya siang hari sehat tapi kalau sudah menjelang malam akan demam tinggi dan rasa mual meningkat.



Akhirnya dokter menyarankan untuk mengkonsumsi obat cacing yang sudah resepkan dan berbagai macam obat. Rasanya sangat muak sekali mengkonsumsi segitu banyaknya obat kurang lebih 6 macam. Terlalu banyak mengkonsumsi obat pun tidak baik dapat merusak pencernaan juga.



Sempat terpikir untuk searching internet obat tipes paling ampuh tanpa harus mengkonsumsi banyak obat dan pengobatan alternatif alami tidak memicu resiko ketergantungan. Highlight page one google menampilkan Pien Tze Huang. Obat herbal dari China yang satu ini memiliki banyak sekali khasiat, tidak sedang untuk mengatasi tipes, melainkan juga beberapa penyakit lain seperti liver dan juga pasca menjalani operasi, baik itu operasi kecil maupun besar.

 

BPOM
Pien Tze Huang ini dikelola sama PT. Saras Subur Abadi pada bungkusnya terdapat hologram yang dibelakangnya ada 16 digit nomor seri produk.



Obat yang satu ini dibuat dengan mengandalkan bahan-bahan alami, sehingga tidak akan menyebabkan efek samping seperti ketergantungan maupun pengendapan toksin di dalam tubuh. Khusus untuk harganya sendiri juga terjangkau, namun multikhasiat, dapat digunakan untuk pengobatan penyakit yang lainnya. Selain dengan mengonsumsi Pien Tze Huang ini maka ada baiknya imbangi dengan beberapa hal berikut untuk mengoptimalkan pengobatannya, yaitu :

 

1. Perbanyak istirahat, bed rest di rumah sehingga pikiran juga tenang, ini akan mempercepat penyembuhan tipes.

2. Mengonsumsi makanan yang tinggi protein dan juga rendah serat, karena makanan yang tinggi serat justru akan memperparah diare.

3. Minum lebih banyak air putih, untuk menjaga cairan tubuh agar tidak mengalami dehidrasi.

 


Well, mengobati sakit tipes pun jadi lebih gampang dengan bahan alami tidak perlu repot-repot konsumsi obat segambreng. Penjualan Pien Tze Huang ini dikelola sama PT. Saras Subur Abadi yang sudah terdaftar di BPOM dijamin produknya asli jadi aman dikonsumsi. Boleh banget cek langsung juga ke website BPOM. 


Penyakit Tipes
Pien Tze Huang sudah terdaftar di BPOM



Pien Tze Huang sudah bisa di beli Indonesia bahkan di luar negeri lho. Terkadang takut tertipu dengan obat tiruan susah membedakan mana yang asli dan mana palsu. Sangat mudah membedakan mana asli dan palsu obat Pien Tze Huang pada bungkusnya terdapat hologram yang dibelakangnya ada 16 digit nomor seri produk. Kemudian input nomor serinya ke web Pien Tze Huang tapi tiap nomor seri cuma bisa diinput sekali. 



Sebelum terjangkit sakit penyakit penting sekali merubah gaya hidup sehat. Mulai dari menjaga pola makan, pola istirahat dan olahraga. Nah, pandemi ini mengajarkan kita untuk lebih aware dengan kesehatan. Demi kesehatan diri sendiri dan keluarga jalankan protokol kesehatan. 




14 komentar:

Simbok li mengatakan...

Saya baru tahu pil ini mbak untuk tipes. Biasanya memang kalau orang yang sudah kena tipes langsung perawatan di rumah sakit. Terima kasih mbak tika infonya

Maria G Soemitro mengatakan...

Kalo ngerasa dapat gejala tipes langsung minum Pien Tze Huang atau harus nunggu diagnosis dokter
Anakku nih pernah tipes trus dokter bilang bakal terkena lagi kalo ngga jaga pola makan

ginanelwan mengatakan...

Pernah minum obat ini. Pasca melahirkan, pas operasi cesar kan. Jdi rekomendasikan obat ini

Melina Sekarsari mengatakan...

Pernah beberapa kali sakit tipes dan rasanya sungguh nggak enak. Perut sakit, mual terus ya. Aku pun suka bandel sekali. Obat dokter kerap nggak diminum padahal bayarnya mahal.

Obat China sih dari dulu udah terbukti ampuh ya dental resep tradisionalnya itu. Salah satunya Pien Tze Huang ini. Saking ampuhnya, malah disalahgunakan buat dipalsukan. Duh duh duh ...

Dee_Arif mengatakan...

Obat herbal bisa juga jadi rujukan ya mbak..
Asalkan memang komposisinya sudah pas, dan yg penting uda ada ijin bpom nya

Annie Nugraha mengatakan...

Saya beberapa kali sakit Typhus waktu masih berusia 20an. Karena berulangkali kumat, saya berhenti menggunakan resep dokter dan beralih ke pengobatan Cina. Dikasih Pien Tze Huang ini. Alhamdulillah dalam jangka waktu 1 bulan sudah bisa merasakan efek baiknya. Sejak itu saya lebih menyukai pengobatan dari bahan baku alami ketimbang obat-obatan kimia.

Aisyah Dian mengatakan...

Sakit tipes sekarang ini mengkhawatirkan ya kak, karena gejalanya itu mirip covid. Pas banget ini, kebetulan suami ada sakit tipesnya juga. Trims sharringnya kak

Hidayah Sulistyowati mengatakan...

Obat dari China ini kayaknya banyak yang rekomendasikan. Cuma ada aturannya ya nggak boleh minum lebih dari dua tablet. Mending pakai obat ini dulu kalo udah ditest hasil darah ada penyakit typus. Dari pada ke rumah sakit, resiko sekarang ya mbak

@pohontomat | Triyatni Ashari mengatakan...

Pien Tze Huang ini memang katanya bagus buat sakit tipes. Sekarang nyari obat yang pas buat tipes itu susah

Shinta Shyntako mengatakan...

Wah ada obat racikan cina mah gak diragukan loh untuk obat tipes. Banyak yang rekomen dan pernah coba memang bagus katanya sih

Anggraeni Septi mengatakan...

wah kalo udah terdaftar di BPOM gini gak khawatir lagi deh buat gunain obat ini buat sakit tipes

Lia Yuliani mengatakan...

Ini obat China berarti ya, kadang kalau ada obat dengan bahan herbal kaya gini malah lebih enak, ya. Biar lebih aman dikonsumsi tanpa rasa khawatir.

Tariita asgara mengatakan...

Boleh banget nih rekomendasinya. Makasi banyak ya mbak.. Siapa tahu suatu saat ada keluarga yg membutuhkan. Mbak sartika nya juga sehat terus yah diperantauan.

Belgie mengatakan...

Ih obatnya sama dengan yg aku minum utk pemulihan luka caesar, tp dalamnya beda. Mungkin beda varian kali ya?

Nouria Skin Beauty Solution Treatment Light Glowing for Face Jadikan Kulit Cerah Cantik dan Glowing

  Tampil cantik dan glowing adalah dambaan setiap wanita. Punya kulit cantik cerah bercahaya tentu menjadi impian semua wanita, bukan? Mengg...