Rabu, 23 Desember 2020

Keuntungan Investasi MiSSION Syariah Miliki Perlindungan Jiwa, Investasi dan Kesehatan di Masa Depan

 

 

Berinvestasi dalam bentuk apapun sah-sah saja yang penting bijaksana dalam memilih. Dengan harapan investasi menjadi keuntungan yang menjanjikan dimasa depan. Apalagi memiliki investasi yang memberikan perlindungan kesehatan. Ditambah lagi berinvestasi secara asuransi syariah dan non syariah saling melindungi dan tolong-menolong yang memberikan pola pengembalian untuk menghadapi resiko tertentu melalui akad sesuai syariah.


Asuransi
Keuntungan Investasi MiSSION Syariah Miliki Perlindungan Jiwa, Investasi dan Kesehatan di Masa Depan


 

Dengan adanya asuransi syariah berpotensi memberikan manfaat bagi masyrakat. Seperti sekarang ini sudah ada salon berbasis syariah khusus buat wanita. Sehingga di Indonesia pun asuransi syariah sudah mulai berkembang. Sudah terdapat 20 asuransi berbasis syariah. Melihat dari perkembangan asuransi syariah memiliki kontribusi terjangkau. Dan memberikan solusi proteksi terjamin khususnya di wabah pandemi ini.


 

Salah satunya MiSmart Insurance Solution (MISSION) Syariah inovasi terbaru dari Manulife Indonesia. Yang sekarang ini sedang gencar-gencarnya dicari generasi milenial. Terutama sebagai individu, kepala keluarga, dan karyawan supaya terjamin jiwa dan kesehatannya. Secara konsepnya asurnasi syariah sedikit berbeda dengan asuransi non syariah. Yang paling penting pada saat pemegang polis mengalami resiko akan ditransfer kepada perusahaan asuransi tersebut.

 

 

Manulife
Mari berkenalan dengan MiSSION Syariah untuk Masa Depan Terjamin




Asuransi Syariah Manulife Indonesia sudah berdiri sejak tahun 2009 yang terus berinovasi senantiasa memenuhi harapan nasabah. Menyadari meningkatnya permintaan akan asuransi syariah yang sifatnya tolong menolong mengembangkan MiSSION Syariah sebagai solusi yang sesuai untuk seluruh masyarakat Indonesia.

 

 


Apakah MiSmart Insurance Solution Syariah?

 

Asuransi syariah secara konsep mengedepankan list sharing kepada orang-orang pemegang polis syariah yang diberikan dalam bentuk dana tabbaru. Dana tabbaru yaitu dana yang sudah dikumpulkan, dana yang dihibahkan, dan dana yang didermakan oleh para pemegang polis syariah. Apabila terjadi sesuatu terjadi pada pemegang polis maka dana tersebut akan dibagikan.

 

MiSSION Syariah Miliki Perlindungan Jiwa, Investasi dan Kesehatan di Masa Depan
Pentingnya asuransi MiSSION Syariah yang memberikan value terbaik Perlindungan Jiwa, Investasi dan Kesehatan di Masa Depan


















MiSSION Syariah (MiSmart Insurance Solution Syariah) merupakan produk asuransi syariah dari Manulife Indonesia yang memberikan perlindungan jiwa, investasi optimal serta manfaat akhir masa program Asuransi Jiwa Syariah sesuai dengan prinsip syariah. MiSSION Syariah memberikan Solusi 3 in 1 (Proteksi Jiwa, Investasi, dan Kesehatan) untuk melengkapi kenyamanan dan ketenangan hidup yang aman, amanah dan penuh berkah dengan 6 (enam) keunggulan.

 



Kesehatan
Data dan Pertumbuhan Asuransi Syariah yang meningkat

Seperti yang disampaikan oleh Bapak Karjadi Pranoto, Direktur dan Chief EB & Sharia Distribution, Manulife Indonesia Manulife Indonesia “Tentu asuransi syariah tidak hanya memberikan keamanan finansial kepada pemegang polis dan keluarganya, MISSION Syariah juga berlandaskan prinsip tolong-menolong dan berbagi risiko, yaitu saat terjadi klaim dari para nasabah maka klaim tersebut dibayarkan dari dana Tabarru yang dikelola dan diadministrasikan oleh Manulife sebagai operator yang mewakili nasabah."

 


 

Manfaat konsep MiSmart Insurance Solution Syariah (MiSSION Syariah)

 

Dengan memiliki konsep terbaik MiSSION Syariah memberikan keuntungan besar bagi pemegang polis. Dengan kontribusi menjangkau hanya membayar 300 ribu perbulan. Santunan asuransi alokasi dan optimasi berbasis syariah. Sehingga asuransi syariah Manulife Indonesia ini sangat bagus profitnya dimiliki oleh generasi milenial.


1. Tolong Menolong Melalui Dana Tabbaru’

Kesempatan tolong menolong terhadap sesama melalui Dana Tabbaru’.


2. Santunan Asuransi Maksimal & Alokasi Investasi Optimal Berbasis Syariah

Perlindungan Jiwa Seumur Hidup bagi Peserta Hingga Usia 110 Tahun, serta 100% Alokasi Investasi sejak tahun polis ke-2.


3. Kontribusi Terjangkau

Pilih kontribusi sesuai kebutuhanmu, mulai dari Rp. 4.000.000/USD 400 per tahun.


4. Bonus Loyalitas Total 750%

50% dari kontribusi dasar tahunan di akhir tahun polis ke-10 dan 700% dari kontribusi dasar tahunan di akhir tahun polis ke-25.


5. Dilengkapi dengan Asuransi Kesehatan sebagai Asuransi Tambahan

MiSSION Syariah dilengkapi dengan Asuransi Kesehatan sebagai Asuransi Tambahan yaitu MiSmart Health Care Syariah, MiSmart Critical Care Syariah dan MiSmart Waiver Syariah.


6. Surplus Underwriting

Surplus dari total kontribusi Peserta ke dalam Dana Tabarru’ setelah dikurangi pembayaran santunan/klaim, kontribusi reasuransi dan cadangan teknis, dalam satu periode tertentu. Surplus Underwriting (jika ada) akan didistribusikan sesuai dengan syarat & ketentuan yang disebutkan pada polis.


 

Perlindungan Jiwa, Investasi dan Kesehatan
Keunggulan memiliki MiSSION Syariah mendapatkan Perlindungan Jiwa, Investasi dan Kesehatan



 

Sekarang ini masih banyak masyarakat yang belum melek dengan asuransi. Sehingga program dari Manulife Indonesia melalui asuransi MiSSION Syariah yang konsepnya tolong menolong memberikan alokasi investasi terbaik. MiSSION Syariah memiliki solusi 3-in-1 yang mengedepankan prinsip syariah sekaligus menyediakan perlindungan jiwa dan investasi, dengan perlindungan kesehatan sebagai asuransi tambahan (rider).

 


Seperti yang dijelaskan oleh Jeffrey Kie, Chief Agency Officer Manulife Indonesia "Bahwa pengelolaan dana yang profesional, produk MiSSION Syariah akan membantu masyarakat Indonesia dalam merencanakan dan melindungi masa depan nasabah dan keluarga. Sehingga nasabah dapat mencapai impian dan melindungi kesejahteraan masa depan nantinya."

 


Selain itu ada perlakuan khusus loyalitas bagi nasabah. Produk ini juga dilengkapi dengan Manfaat Loyalitas total 750% dari Kontribusi Dasar di tahun pertama Polis, dibayarkan di akhir tahun ke-10 dan akhir tahun Polis ke-25. Hanya dengan membayar mulai dari Rp. 300 ribuan per bulan sudah mengcover perlindungan jiwa syariah. Nah, manfaat loyalitas juga memiliki pertambahan nilai polis diperuntukkan untuk nasabah. Siapa saja yang berhak mendapatkan loyalitas dengan catatan masih aktif :


  1. Nasabah yang melakukan pembayaran tepat waktu selama 7 tahun pertama polis
  2. Nasabah yang tidak melakukan cuti kontribusi 7 tahun pertama
  3. Nasabah yang tidak menurunkan kontribusi sampai dengan akhir tahun ke 25

 

Manulife
3 in 1 sudah lengkap dapat proteksi, investasi dan kesehatan


 

 

Asuransi Tambahan MiSSION Syariah

 

MiSSION Syariah merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Manulife Indonesia untuk memprioritaskan karyawan, pelanggan, dan komunitas pada tahun 2020. Meski di tengah pandemi. Manulife Indonesia tetap berkomitmen kuat untuk memenuhi kebutuhan finansial masyarakat Indonesia dan keluarganya.


1. MiSmart Health Care Syariah

MiSmart Health Care Syariah adalah Program Asuransi Jiwa Syariah tambahan yang memberikan Manfaat Penggantian Biaya Perawatan Rumah Sakit atas dirawatnya Peserta dan/atau Peserta Tambahan di Rumah Sakit karena Penyakit atau Kecelakaan.

 

Manfaat Utama

Manfaat Rawat Inap sesuai tagihan (as charged)

  • Manfaat Rawat Inap yang dibayarkan sesuai tagihan (as charged) untuk biaya perawatan Rumah Sakit di berbagai wilayah sesuai dengan ketentuan Plan yang dipilih
  • Biaya Perawatan Kanker dan cuci darah sesuai tagihan (as charged)
  • Biaya perawatan kanker (kemoterapi) dan cuci darah akibat gagal ginjal dibayarkan sesuai tagihan (as charged)

 

Manfaat Tahunan Tambahan

Manfaat Tahunan Tambahan hingga Rp15 miliar akan diberikan selama 1 tahun apabila Peserta didiagnosis salah satu penyakit khusus (kanker, serangan jantung, gagal ginjal, dan transplantasi organ)

 

Investasi
Asuransi kesehatan sebagai asuransi tambahan




2. MiSmart Critical Care Syariah

MiSmart Critical Care Syariah adalah Program Asuransi Jiwa Syariah tambahan yang memberikan Manfaat Perlindungan hingga sebesar 300% Santunan Asuransi jika Peserta didiagnosis menderita salah satu dari 56 Penyakit Kritis tanpa mengurangi besaran Santunan Asuransi untuk Manfaat Meninggal dari Asuransi Dasar.

 

Manfaat Utama

Manfaat Perlindungan dari Penyakit Kritis

Manfaat Perlindungan hingga sebesar 300% Santunan Asuransi jika Peserta didiagnosis menderita salah satu dari 56 Penyakit Kritis tanpa mengurangi besaran Santunan Asuransi untuk Manfaat Meninggal dari Asuransi Dasar.

 

 

3. MiSmart Waiver Syariah

MiSmart Waiver Syariah adalah program asuransi jiwa syariah tambahan yang memberikan Manfaat Pembebasan Kontribusi Dasar apabila Peserta didiagnosis menderita salah satu dari 49 penyakit kritis tanpa mengurangi besaran santunan asuransi untuk Manfaat Meninggal dari asuransidasar.

 

Manfaat Utama

  • Manfaat Pembebasan Kontribusi Dasar
  • Manfaat Pembebasan Kontribusi Dasar apabila Peserta didiagnosis menderita salah satu dari 49 penyakit kritis tanpa mengurangi besaran Santunan Asuransi untuk Manfaat Meninggal dari Asuransi Dasar.

 

 

Selain memiliki Solusi 3in1 Mission Syariah, masih banyak lagi keuntungan menggunakan produk asuransi syariah Manulife. Pasti kebayang keadaan sekarang ini biaya berobat pun sangat mahal. Dengan adanya proteksi dan investasi syariah ini dengan kontribusi terlangkau secara otomatis dapat menjangkau masyarakat untuk memiliki asuransi.

Asuransi
Asuransi Manulife Mission Syariah 


Asuransi Mission Syariah juga sudah sangat aman untuk bergabung menjadi nasabah. Karena sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Juli 2020, Mission Syariah dari Manulife terus mengembangkan dan menyediakan solusi perlindungan Syariah yang komprehensif untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia.



Nah, apa yang kita tabung setiap tahun untuk mempersiapkan masa depan mulai dari asuransi, perlindungan jiwa dan hari masa tua. Bersama MiSmart Insurance Solution (MISSION) Syariah berinvestasi lebih aman dan sehat. Karena memilih asuransi dengan konsep syariah, jadi tidak hanya memikirkan proteksi diri sendiri tapi bisa tolong menolong sesama.

 

 






Tidak ada komentar:

5 Keuntungan Menarik Menggunakan Hosting di Hoster.co.id

  Semenjak naluri menulis dari tahun 2009 berkembang hingga sekarang, jadi lebih semangat lagi berbagi informasi positif. Ternyata blog atau...