Selasa, 22 Desember 2020

Keunggulan Smartphone Vivo V9 Mendukung Style Photography

 


Vivo V9 dihadirkan ke Indonesia dengan peluncuran besar besaran. Saat peluncuran Vivo V9 ini tergolong ramai diperbincangkan sehingga membuat perangkat ini termasuk kedalam salah satu HP populer di Indonesia di tahun 2018 lalu. Hal yang diperbincangkan tidak lain adalah tentang spesifikasi Vivo V9 dan konsep acara peluncurannya yang dianggap berlebihan. 


Smartohone Vivo V9
Keunggulan Smartphone Vivo V9 Mendukung Style Photography



Yang paling banyak dibicarakan dari perangkat ini adalah tentang penggunaan chipset-nya. Dengan harga Rp. 3.999.000, Vivo V9 hanya dibekali Chipset Snapdragon 450. Coba saja bandingkan dengan Xiaomi Redmi 5 yang sama sama mengusung Snapdragon 450 tetapi dibandrol dengan harga Rp. 2 jutaan saja. Meski nilai jual utama Vivo V9 adalah kamera selfie-nya, tetapi banyak masyarakat yang merasa harga tersebut terlalu berlebihan atau overprice. Meski begitu, Vivo V9 6 GB ini tetap saja laku di pasaran. 



Yang membuat Vivo V9 tetap banyak dicari meski berharga mahal tidak lain adalah karena spesifikasinya yang unggul dan berbagai kelebihan yang ditawarkannya. Berikut dibawah ini kelebihan yang ditawarkan Vivo V9, diantaranya yaitu : 


1. Performa Yang Lebih Baik Di Kelasnya

Vivo V9 6GB dihadirkan dengan chipset Snapdragon 660 yang menawarkan kinerja lebih baik dibandingkan dengan Snapdragon 400 series. Bahkan prosesor yang digunakannya adalah Kryo sebuah tipe prosesor yang biasanya hadir di seri Snapdragon 600 series. Berkat dukungan RAM 6 GB pastinya membuat HP ini memiliki perfoma yang tergolong cukup kencang dan gegas. Vivo V9 versi sebelumnya dihadirkan hanya dengan dibekali RAM 4 GB yang sebenarnya sudah cukup baik untuk multitasking. Tapi kini dengan RAM 6 GB, pastinya kinerja Vivo V9 jauh lebih baik dan lebih gegas. 


Handphone Vivo V9
Spesifikasi Smartphone Vivo V9 Mengusung Snapdragon 450



2. Kamera Masih Juara

Spesifikasi kamera yang dimiliki Vivo V9 6 GB berbeda dibandingkan dengan Vivo V9 sebelumnya. Kini, Vivo V9 6 GB dihadirkan dengan angka sensor kamera yang lebih kecil. Pada bagian belakangnya, tersemat kamera 13 MP + 2 MP. Kamera ini masih bisa menghasilkan foto yang baik dan mendukung bokeh. Ada juga fitur kamera professional yang membuat kamera belakang Vivo V9 ini tidak bisa dipandang sebelah mata. 



3. Daya Tahan Baterai Cukup Tinggi 

Vivo V9 6 GB dibekali baterai berkapasitas 3260 mAh, kapasitas baterai yang sama dengan versi sebelumnya. Baterai yang digunakannya tergolong cukup baik di kelasnya. HP ini mengusung layar 6,3 inch Full HD+ yang tidak akan menguras baterai. Hal tersebut berkat adanya fitur efisiensi daya yang ada di Chipset Snapdragon 660. 



4. Dual 4G

Memang Vivo V9 6 GB memiliki fitur yang tidak terlalu wah tetapi ini sangat penting untuk keberlangsungan pengguna internet mobile di Indonesia. Fitur tersebut adalah dukungan dual SIM simultan, ini berarti para pengguna bisa memilih menggunakan SIM 1 atau SIM 2 untuk jaringan 4G. Ini sesuatu yang sangat dibutuhkan, pasalnya banyak pengguna di Indonesia yang memiliki dua nomor dari operator yang berbeda. 


Danau Toba
Hasil Jepretan Smartphone Vivo V9 dengan cuaca sore hari



5. Triple Slot

Kehadiran dukungan triple slot alias 2 slot untuk SIM dan 1 slot untuk microSD pada Vivo V9 6 GB tergolong baik. Para pengguna bisa mengaktifkan dua kartu dan menambah memori eksternal untuk menyimpan data. Vivo V9 6 GB sendiri dihadirkan dengan ROM 64 GB. Tergolong cukup besar tetapi pastinya kebutuhan data penyimpannya juga akan terus bertambah dan solusi dukungan untuk menambah penyimpanan tentunya tergolong unik. 


Blibli
Belanja Smartphone Vivo V9 di e-commerce Blibli



Nah, buat kalian yang sedang merencanakan atau mencari smartphone dengan fitur dan spesifikasi terbaik Vivo V9 sangat handal memuaskan style photography. Pas banget di momen akhir tahun menjelang tahun baru butuh foto-foto ciamik bersama keluarga. Dan nggak boros daya baterai always on seharian.



Tidak ada komentar:

5 Keuntungan Menarik Menggunakan Hosting di Hoster.co.id

  Semenjak naluri menulis dari tahun 2009 berkembang hingga sekarang, jadi lebih semangat lagi berbagi informasi positif. Ternyata blog atau...