Sabtu, 27 Maret 2021

Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Konsumsi Imugard Herbal Untuk Kesehatan Keluarga

 

Setahun sudah negara kita terpapar virus corona Covid-19. Berbagai cara kita lakukan untuk tidak terpapar virus yang sudah memakan banyak korban jiwa. Saat ini hidup sehat jadi prioritas utama dalam keluarga, lingkungan bermasyarakat, dalam pekerjaan dan dimanapun. Menjaga kesehatan keluarga tugas Ibu paling mulia memberikan yang terbaik bagi anak dan suami.



Selain memperhatikan pola asupan makanan sehat, meningkatkan imunitas tubuh atau daya tahan tubuh juga sangat penting agar tidak mudah sakit. Karena itu, setiap orang membutuhkan munomodulator yang berfungsi memperkuat sistem imun tubuh dan gkatkan mekanisme pertahanan tubuh. Kebanyakan manfaatnya mampu melindungi tubuh secara optimal dari infeksi atau mikroorganisme seperti virus, bakteri atau parasit.



PT Deltomed Laboratories memproduksi Imugard sebagai bentuk dukungan kesehatan masyarakat untuk meningkatkan daya tahan tubuh di tengah pandemi. Dengan mengkonsumsi imunomodulator untuk meningkatkan daya tahan tubuh sangatlah penting, terutama di tengah pandemi virus corona Covid-19 sekarang ini.



Informasi kesehatan begini yang sangat dibutuhkan masyarakat untuk menambah pembendaharaan maupun referensi meningkatkan imunitas tubuh. Beberapa hari lalu saya mengikuti webinar virtual zoom "Ibu Sigap Jaga Imunitas Keluarga Bersama Imugard". 


Imugard Herbal
Webinar "Ibu Sigap Jaga Imunitas Keluarga Bersama Imugard"



IMUGARD produk herbal untuk meningkatkan daya tahan tubuh dengan 3 in 1 herbal formula yaitu Meniran, Daun Kelor dan Kunyit. Imugard sebagai zat imunomodulator yang telah mendapat izin edar dari Badan POM RI ini mengandung 100 persen ekstrak bahan herbal. 



Adapun manfaat dari bahan-bahan herbal yang terkandung dalam Imugard produk herbal dengan Triple Action Herbal Formula yaitu :


1. Meniran berfungsi meningkatkan imunitas nonspesifik dan spesifik, baik humoral maupun selular. terbukti secara ilmiah sebagai imunostimulan.


2. Kunyit berfungsi membantu meningkatkan efek terhadap fungsi utama dari sel T, sel natural killer (NK) dan makrofag, antioksidan dan antiinflamasi. Menjaga Kesehatan dan meningkatkan absorbsi pada saluran pencernaan.


3. Daun kelor yang termasuk zat aktif untuk imunomodulator, antivirus, antioksidan dan antiinflamasi. Daun kelor juga kaya nutrisi yang berperan meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan infeksi virus serta bakteri. Sebagai sumber nutrisi karena daun kelor kaya akan nutrisi, diantaranya kalsium, zat besi, fosfor, kalium, zinc, protein, vitamin A, vitamin B, vitamin C, vitamin D, vitamin E, vitamin K, asam folat dan biotin.


Imunitas Tubuh
IMUGARD produk herbal untuk meningkatkan daya tahan tubuh dengan 3 in 1 herbal formula yaitu Meniran, Daun Kelor dan Kunyit



Zat imunomodulator yang terdapat dalam imugard berfungsi memperkuat sistem imun tubuh terhadap antigen dari dalam tubuh maupun luar atau benda asing yang mengancam kesehatan. Jadi, tubuh bisa melawan berbagai virus, bakteri dan parasit penyebab penyakit.



Selain memelihara daya tahan tubuh, Imugard juga memiliki manfaat mengatasi gangguan pencernaan dan penangkal senyawa radikal bebas. Dengan mengkonsumsi Imugard tidak memiliki efek samping atau mengakibatkan kelainan dalam tubuh. 



Imugard dengan isi 10 kaplet baik dikonsumsi oleh anak usia di atas 12 tahun, dewasa maupun lansia dengan dosis sebanyak 1 kaplet setiap hari. Tapi bisa mengonsumsi 2 kaplet sehari bila kondisi tubuh sedang menurunkan atau membutuhkan lebih. Imugard sudah tersedia di berbagai apotik, minimarket dan supermarket. Harga pun sangat terjangkau mulai dari harga Rp. 25.000,- tergantung lokasinya.



Bahagia rasanya keluarga sehat dan terbebas dari paparan pandemi corona. Tubuh terasa terlindungi dari berbagai penyakit. Imugard memberikan kesehatan imunitas terbaik bagi keluarga.



Selain menjalankan pola hidup sehat dengan mengkonsumsi Imugard, tetap wajib menjalankan protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. 

9 komentar:

nurul rahma mengatakan...

IMUGARD emang terbaik ya untuk tambah imunitas tubuh.
Kudu nyetok di rumah nih.
Affordable pulak harganya

Akarui Cha mengatakan...

Senang banget bisa ikut di webinar dari Imugard kemarin. Jadi dapat banyak ilmu soal imunomodulator juga.

Rani Yulianty mengatakan...

Alhamdulillah ya banyak ilmu dan infromasi bermanfaat, cuss ah stok imugard untuk jaga imun tubuh keluarga

Kurnia amelia Subarkah mengatakan...

Saat ini memang harus ya kak minum suplemen biar daya tahan tubuh kita kuat juga soale risiko terpapar virus juga.

April Hamsa | Parenting Blogger keluargahamsa.com mengatakan...

Sekarang org mungkin pakai masker tapi msh banyak yg suka kumpul2 heuheu.
Emang deh kita mesti jaga diri sendiri dan keluarga. Tentu selain prokes kita juga ikhtiarnya minum suplemen2 kyk gini ya.

lendyagasshi mengatakan...

Triple bahan herbal yang telat diteliti mampu menjadi imunomodulator bagi imun tubuh.
Senang sekali, gak perlu repot berpahit-pahit ria, ada Imugard yang siap di konsumsi setiap hari.

Diah Kusumastuti mengatakan...

Menjaga daya tahan tubuh tuh sekarang jadi perhatian banget, ya. Aku pun sangat menjaganya biar gak berurusan sama rumah sakit. Hehe.
Btw Imugard bisa diandalkan ya buat jaga daya tahan tubuh..

Keluarga Biru mengatakan...

Wah makin banyak ya pilihan suplemen buat menjaga imunitas tubuh kita apalagi di saat pandemi gini. Harganya juga cukup terjangkau.

Khoirur Rohmah mengatakan...

Walau dirasa aman saat ini. Tetep, jaga imunitas tubuh itu perlu. Skli kena sakit entah flu batuk kek, bukannya bisa selesai sehari, bisa jdi beberapa hari, mkanya, penting bnget ya mbak buat selalu stok Imugard utk melindungi sistem imun tubuh kita dan keluarga dari partikel2 kecil yg sewaktu2 dapat menyerang kita Yak.

Koleksi 5 Jam Tangan Diesel Pria Paling Keren dan Diminati

  Setiap bepergian keluar rumah saya selalu menggunakan jam tangan. Berasa kurang nyaman jika saya tidak menggunakan jam tangan karena fakto...