Kamis, 31 Agustus 2017

#UntukmuIndonesia ; 30 Tahun Equity Life Indonesia Memberikan Hak Penuh Asuransi Jiwa Nasabahnya

Sebagai makhluk ciptaan paling mulia tentu memiliki resiko dalam hidup. Dalam setiap hembusan nafas dan aktifitas pasti ada resikonya. Melalui resiko ini kita butuh jaminan dan menunjang kesehatan sampai akhir hayat. Perlu kita tanamkan HARGA SEHAT itu SANGAT MAHAL oleh sebab itu butuh yang namanya jaminan kesehatan asuransi yang tidak sekedar janji tetapi nyata.

Campaign Ulang Tahun ke-30 Equity Life Indonesia

Saat ini sangat banyak flatform asuransi yang merepresentasikan keunggulan masing-masing dimana kelebihan dan kekurangan. Sebagai ibu rumah tangga saya sangat concern pada kesehatan keluarga terlebih mengenai asuransi jiwa kesehatan. Apalagi ibu-ibu pasti membutuhkan kelebihan-kelebihan dari sebuah produk. Melalui kelebihan tersebut Equity Life Indonesa hadir sebagai salah satu Asuransi Jiwa yang akan memenuhi kebutuhan asuransi kelurga Indonesia.

#untukmuIndonesia 30 Tahun Equity Life Indonesia

Pada tahun ini bertepatan Ulang Tahun ke-30 EquityLife Indonesia 16 September 2017 yang sudah mendampingi masyarakat negara memberikan hak penuh kepada nasabahnya jaminan kesehatan sampai hari tua. Equity Life Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri asuransi jiwa individu dan menyediakan solusi total dalam perlindungan jiwa dan kesehatan melalui berbagai jalur distribusi. Equity Life Indonesia selama 3 dekade sudah meraih 9 piala prestasi penghargaan Top Agent Awards Assosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) yang sangat luar biasa. Dalam acara 30 tahun Equity Life Indonesia  #untukmuIndonesia menghadirkan para pemenang Top Agent Awards.

  1. Top Agent of the Year 2016 oleh Indriani Sasmita
  2. Peringkat 1, Top Rookie Agent by Premium oleh Lusi Andisuratno
  3. Peringkat 1, Top Leader by Premium oleh Tati Supatmo
  4. Peringkat 2, Top Agent by Premium oleh Indriani Sasmita
  5. Peringkat 3, Top Leader by Recruitment oleh Tati Supatmo
  6. Peringkat 3, Top Senior Agent by Production oleh Selly Tanuwidjaja
  7. Peringkat 5, Top Agent by Group Premium oleh Dimas Yocky Purwahyo
  8. Peringkat 6, Top Rookie Agent by Policy oleh Lusi Andisuratno
  9. Peringkat 8, Top Agent by Policy oleh Selly Tanuwidjaja

Bapak Samuel Setiawan, Presiden Direktur Equity Life Indonesia

Bapak Samuel Setiawan selaku Presiden Direktur Equity Life Indonesia mengatakan melalui penghargaan Top Agent Awards ini Equity Life Indonesia berdiri lebih tegak, lebih berani dan maju lagi membuktikan kinerja yang akan bergerak di berbagai bidang menjadi startup terbaru yang akan dirancang dalam waktu dekat. Perkembangan teknologi Equity Life Indonesia untuk nasabah lama akan di refer dengan menggunakan system customer journey supaya nasabah lama dapat di backup kemudian bisa melanjutkan preminya.

Bapak Samuel bersama Top Agent Awards Assosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI)


Adapun startup terbaru Equity Life Indonesia ke-30 yakin dan siap menggandeng pendekatan lebih kepada masyarakat Indonesia. Seluruh bidang ekonomi dan sosial akan memiliki perlindungan jiwa dan kesehatan dengan mudah dan harga per polis termurah melalui jalur distribusi Agency, Group Business, Bancassurance, Retail Insurance dan Communities Market serta beberapa pihak aktif di sosial media termasuk blogger. 
1. Distribusi Agency menambahkan jaringan agent untuk menjangkau seluruh lapisan masyarakat Indonesia.
2. Menambah group bisnis dalam bidang ekonomi dan sosial.
3. Bancassurance untuk memberika lebih pelayanan asuransi.
4. Communitys akan menjalin kerjasama dengan market channel yang namanya retail seperti alfamart dan networking MAP. 
3. Sosial Media, pers dan blogger untuk menginspirasi masyarakat untuk memilki premi asuransi Equity Life Indonesia.


Bapak Samuel Peluncuran #UntukmuIndonesia


Equity Life Indonesia 5 tahun terakhir Indonesia memiliki kesempatan besar dari negara lain terlebih pada bonus yang tidak dimiliki negara lain pertumbuhan premi asurasi very opportunity kesehatan. Kedepannya Equity Life Indonesia yakin akan terus mengembangkan produk dan layanan yang berkesinambungan untuk membuka akses seluas-luasnya untuk perlindungan jiwa dan kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia. Equity Life Indonesia resmi meluncurkan sarana pendaftaran mendapatkan asuransi gratis dimicrosite www.equity.co.id/equity30. Melihat kembali perjalanan Equity Life Indonesia selama 30 tahun semakin termotivasi untuk meningkatkan kinerja perusahaan dan terus memberikan kontribusi bermanfaat bagi komunitas yang berkembang dan Negara, sesuai dengan nilai bisnis yang miliki.

Komunitas Blogger hadir 30 tahun Equity Life Indonesia #UntukmuIndonesia



4 komentar:

  1. Selamat untuk Equity Indonesia yang sudah 30 tahun menjadi perusahaan asuransi terbaik

    BalasHapus
  2. 30 tahun pengalaman banget dan trus berinovasi . Pendaftaran asuransi gratis bikin happy ...py...py

    BalasHapus
  3. Makin banyak ya perusahaan asuransi di Indonesia, jd makin terbuka peluang tuk memilih yg terbaik. Selamat tuk Equity yg sudah mencapai 30 tahun.

    BalasHapus
  4. Asuransi semakin memberikan kualitas ya sekarang ini. Semoga Equity memberi pelayanan yang lebih baik dibandingkan kompetitornya.

    BalasHapus

Libur Lebaran Di Jakarta Fair Kemayoran Lebih Menyenangkan Dan Menghibur

Libur panjang pun sudah tiba, waktunya jalan-jalan. Selama libur lebaran Jakarta Fair Kemayoran akan tetap dibuka untuk umum. Kali ini Jaka...