Jumat, 10 November 2017

Chicking Ayam Top Dubai Pilihan Sehat Keluarga #ChickingAyamTopJamanNow It's My Choice

Makanan olahan dari ayam sudah menjadi ciri khas makanan nusantara Indonesia. Makanan ini sudah tidak asing bagi lidah citarasa masyarakat. Kalau kita lihat banyak sekali makanan menggunakan bahan dasar daging ayam. 

Weekend selalu di nanti-nanti semua orang. Baik itu anak sekolahan, kantoran dan keluarga pasti memikirkan kulineran saat weekend maupun liburan. Karena sebagian orang memanfaatkan weekend kumpul bersama keluarga, jalan-jalan ke mall sampai kulineran mencari makanan yang unik dan berbau ke timuran.

Chicking Ayam Top Dubai It's My Choice


Saya hobby jalan-jalan ke mall, selain cuci mata saya juga pecinta kuliner. Rasanya tidak afdol kalau tidak mencoba makanan yang sangat jarang di temui di Indonesia. Kemarin minggu saya jalan ke Mall@Bassura menikmati weekend dan keramaian disana. Mata saya tertuju pada satu tempat yang berlabelkan Chicking Ayam Top Dubai. Rasa mencoba pun tidak tertahankan melihat suasananya rame, bersih dan wangi ayamnya menggoda.



Chicking Ayam Top Dubai It's My Choice

Chicking merupakan Resto Halal berasal dari Dubai dan berdiri mulai tahun 2000. Dubai dikenal sebagai kota yang diisi banyak toko dengan barang mewah. Tidak kalah juga Dubai dikenal dengan negara kuliner. Chicking berkembang ke kancah internasional. Saat ini Chicking sudah berhasil membuka lebih dari 100 gerai yang tersebar di beberapa negara seperti Dubai, Oman, India, Afghanistan, Maldives, Pantai Gading, Pakistan, Malaysia, dan Inggris. Dalam waktu dekat akan melebarkan gerai ke Selandia Baru, London dan New Zealand.

Khususnya di Indonesia, Chicking telah berhasil melebarkan gerainya di 3 kota. Pertama sekali di Kota Surabaya salah satu kota terbesar di Indonesia. Tepatnya di Royal Plaza Surabaya, Ground Floor A1-18 pada tanggal 19 Mei 2017 Chicking sukses diminati masyarakat, dengan dibuktikannya membuka gerai kedua di Lulu Hypermarket QBig, Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang pada 27 Oktober 2017.


Chicking Ayam Top Dubai Mall@Bassura

Chicking semakin dikenal banyak orang dan semakin dicari pecinta makanan khas Dubai. Chicking kembali membuka gerai yang ketiga di Mall@Bassura Jakarta Timur pada tanggal 26 Oktober 2017. Gerai Chicking tepat di depan Cinema XXI di Lantai 2 yang letaknya sangat strategis dekat dengan keramaian masyarakat, perkantoran dan sangat mudah di jangkau masyarakat.

Chicking Ayam Top Dubai menawarkan beragam menu olahan ayam. Tentu dari ayam pilihan yang segar dan sehat. Ayam Top Dubai diolah dengan menggunakan ramuan dan rempah-rempah berkualitas terbaik yang dipilih untuk memberikan citarasa unik khas timur tengah. Sampai saat ini Chicking sudah melayani lebih dari 500.000 pelanggan setia yang secara signifikan akan meningkat hari demi hari.


Chicking : Ayam Top Dubai 
#ChickingAyamTopJamanNow It's My Choice

Saya menyebutnya dengan Chicking Ayam Top Dubai #ChickingAyamTopJamanNow. Kenapa saya menyebutnya demikian?. Semenjak saya mencoba Chicking pertama sekali ayamnya benar-benar memberikan sensasi yang berbeda It's My Choice. Chicking Ayam Top Dubai memiliki citarasa tersendiri perpaduan bumbu yang sinkron yang membedakannya dari ayam lain. Mungkin beberapa gerai ayam yang sudah saya coba hampir semua rasanya sama. 

Menekankan cita rasa spicy namun tidak terlalu pedas, Chicking menyajikan menu nasi, ayam, dan burger. Lebih uniknya lagi Chicking menyediakan nasi tetapi bukan nasi putih melainkan Nasi Kuning Arab. Terinspirasi dari Nasi Briyani, nasi kuning berbentuk lebih panjang dari nasi biasanya menggunakan beras basmati yang dipadukan dengan ramuan dan rempah-rempah berkualitas. Citarasa ayam khas dengan bumbu rempahnya dipadu padankan dengan minuman segarnya. Wah, dari segi nasi Indonesia dan Dubai sebelas duabelas ya.

Chicking berani mencoba menarik perharian saya dari segi rasa, berbagai menu, cara pengolahan, tekstur daging yang empuk dan paling berkesan cocok untuk program diet. Kenapa saya katakan bagus untuk program diet?. Chicking menyediakan menu free olive oil hanya dengan menggunakan ramuan dan rempah-rempah yang dapat mengikat rasa khas Dubainya. 

Selain rasa suasana area Chicking bersih, fresh dan enak dipandang mata. Sebagai keturunan Medan tentu saya pecinta makanan yang pedas, orang sana menyebutnya "Siallang Nasiak" artinya pemakan makanan pedas. Chicking menyediakan menu pedas olahan panggang terasa cabai dan mericanya yaitu menu Flaming Grilled Chicken dan Original Fried Chicken yang sudah saya coba tingkat kepedasannya. Bagi yang tidak suka pedas Chicking juga menyediakan menu original. 



Menu Chicking Ayam Top Dubai

Ada beberapa menu makanan pilihan yang bisa dinikmati di Chicking Ayam Top Dubai dengan rasa yang khas dan unik.


Original Fried Chicken dan Flaming Grilled Chicken Chicking

Original Fried Chicken, ayam yang sudah digoreng namun masih terlihat segar, dengan rasa rempah-rempah yang khas. Selain bertekstur lembut dan dilapisi tepung roti dan tepung putih dengan bumbu gurih, juga digoreng hingga warna coklat keemasan. Original Fried Chicken memiliki 2 varian rasa pedas dan original.

Flaming Grilled Chicken, dibuat dengan potongan ayam paling lezat yang proses pengolahannya direndam terlebih dulu dengan bumbu. Pengolahannya tidak menggunakan minyak serta tidak menggunakan kulit ayamnya. Kemudian dipanggang dengan sempurna. Tidak heran kalau menu Flaming Grilled Chicken paling terlaris di semua gerai Chicking.



Chicking Rice, Nasi Kuning Arab

Chicking Rice, Nasi Kuning Arab terinspirasi dari Nasi Briyani, nasi kuning berbentuk lebih panjang dari nasi biasanya menggunakan beras basmati yang dipadukan dengan ramuan dan rempah-rempah berkualitas. Membuat rasa nasi kuning lebih nikmat dan nafsu makan semakin bertambah.



Big Beef Burger Chicking 

Big Beef Burger,  sesuai dengan namanya memiliki ukuran yang besar diisi dengan 100% daging sapi pilihan dengan tambahan selada renyah, bawang segar, tomat dan potongan keju yang diapit oleh dua buah potongan roti biji wijen.


Royal Wrap Chicking 

Royal Wrap, dibungkus pedas dengan dua strip menggoda, selada segar, tomat potong dadu dan mayones dengan roti tortilla panggang panas. tersedia varian original dan pedas. Sangat menggoda dan mengunggah selera banget.


Tandoori Fries Chicking 

Tandoori Fries, kentang goreng berkarakter yang renyah di bagian luar, lembut di bagian dalam. Kentangnya dilapisi dengan bubuk tandoori Chicking untuk kesempurnaan yang flavourfull. terdiri dari varian original dan pedas.


Kiri : Dubai Breeze Green Apple dan Kanan Dubai Breeze Passion Fruit

Semua menu makanan akan di segarkan dengan minuman khas Dubai yaitu Dubai Breeze yang tersedia dalam 2 varian. Varian Passion Fruit dan varian Green Apple. Minuman ini sejenis Mocktail khas Dubai yang segar dan eksotik dengan paduan daun mint dan lemon. Memberikan kesegaran apalagi cuaca panas sekali teguk sangat terasa fresh. Chicking Ayam Top Dubai juga menyajikan minuman lainnya yaitu Teh Arab dan Kopi Arab, menjadi dua minuman yang wajib dicoba, karena menjanjikan rasa yang berbeda. Dimana lagi mencoba Kopi Arab kalau bukan di Chicking.

Nah, weekend jalan-jalan ke Mall@Basura jangan lupa mampir ke Chicking Ayam Top Dubai. Makan di Chicking sudah berasa di Dubai ya. Sekalipun belum pernah ke Timur Tengah minimal kita sudah mencicipi kudapan khas kulineran Dubai yaitu Chicking Ayam Top Dubai. Menu pilihan sangat banyak ya, bisa kalap mata saya mau memakan semua menunya. 


Chicking Ayam Top Dubai #ChickingAyamTopJamanNow It's My Choice

Tentu sekali Chicking Ayam Top Dubai menyajikan makanan yang fresh, sehat, bergizi dan kaya akan vitamin dengan rempah-rempah pilihan. Karena Chicking Ayam Top Dubai tidak menggunakan MSG (Mono Sodium Glutamat). Semua rasa nikmatnya hasil dari bumbu rempah-rempahnya sehingga aman bagi saya, kamu dan kita semua. Mau kulineran sehat Chicking Ayam Top Dubai #ChickingAyamTopJamanNow It's My Choice.



Instagram: @chicking.indonesia @mallbassura
Facebook: chicking Indonesia
Website: chickingglobal.com

10 komentar:

  1. Wah pilihan baru menyantap fried chicken nih

    BalasHapus
  2. Dear Andri,

    Yesss, Betul Mas supaya olahan daging ayam lebih bervariasi ya.
    Yukkk ke Mall@Bassura makan santai di Chicking

    Terima kasih.

    BalasHapus
  3. Aku senang makanan timur tengah, kaya bumbu rempah-rempah, bau dan rasanya kuat. Jadi pengen makan, enak ya. Apalagi free olive oil, yang dibilang buat diet, wah pasti jadi inceran emak-emak sosialita yang doyan nge-mall tapi pengen tetep langsing

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Mba Ovianty,

      Hello Mba, betul sekali Mba Chicking sangat cocok buat yang menjaga pola makan. Khusunya yang buat diet.
      Silahkan mampir Mba ke Mall@Bassura dan di BSD di LULU Hypermart.


      Semoga bermanfaat ya informasinya.
      Terima kasih,
      Tika Samosir

      Hapus
  4. Porsinya gede ya kayaknya..jadi pengen nyobain juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Mba Leyla,

      Iya Mba porsinya lumayan bikin kenyang banget.
      Cocok neh buat agenda weekend keluarga.

      Terima kasih,
      Tika Samosir

      Hapus
  5. Penasaran sama rasa ayamnya, kayanya full of rempah rempah sesuai degan cita rasa ketimuran ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Novitania,

      Betul banget Neng, aslile enak banget ayamnya.
      Bumbunya kerasa sampai ke tulang-tulang ayamnya.
      Yuk kita kapan kesana...


      Terima kasih,
      Tika Samosir

      Hapus
  6. Semuanya enak ya, sayangnya Mall Basura jauh. Coba kalau dekat bisa tiap Minggu ke Chicking.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Mba Ria,

      Iya enak banget ya Mba kudapan ketimuran ini.
      Betul Mba lokasinya lumayan ya. Tapi ga apa-apa sekali-kali mampir ke Mall@Bassura sekalian makan Ayam Top Chicking.

      Terima kasih,
      Tika Samosir

      Hapus

The Brahouse Belanja Online Sport Bra Branded High Quality Terpercaya

Hello Readers... Kali ini aku mau memberikan informasi tentang membeli pakaian dalam wanita secara online berbelanja aman dengan produk...