Selasa, 09 Januari 2018

Liburan Aman Bahagia Bisa Rental Wifi dan Modem Unlimited

Hello Readers...

Yesss tahun 2018 sudah sembilan hari kita lalui. Pasti banyak yang punya rencana atau target atau impian untuk melakukan travelling, liburan, holiday, extended atau piknik ke tempat wisata. 


Termasuk aku, sudah membuat rencana holiday dalam tahun ini. Kan sangat butuh lah yang namanya holiday biar tetap semangat. Kalau dipikir-pikir memang sangat butuh banyak informasi tentang tempat tujuan wisata. 


Sebelum bepergian aku selalu searching-searching atau tanya teman yang sudah berpengalaman holiday ke tempat yang akan dituju. Karena kita pasti membutuhkan banyak rekomendasi pada destinasi tersebut. Supaya sampai tujuan tidak bingung planga-plongo yang ada rugi dan holiday kurang berkesan.


Holiday Manca Negara

Sebelum bepergian holiday aku mulai searching semua keperluan dari segi :
  1. Transportasi yang murah dan aman termasuk maskapainya.
  2. Tempat wisata yang cozy dan bagus.
  3. Penginapan murah, bersih dan aman. Kalau misalnya ada service laundry murah boleh juga.
  4. Tempat makanan yang enak tetapi tidak bikin kantong bocor.
  5. Tempat nongkrong yang cozy dan bagus.
  6. Tempat pusat oleh-oleh murah dan unik.
  7. Peta atau map lokasi-lokasi yang akan dikunjungi.
  8. Pocket kecil berupa kamus, sangat penting terutama kamus bahasa tempat yang dikunjungi supaya bisa sedikit-sedikit berkomunikasi.
  9. Range biaya yang akan dibawa termasuk biaya tak terduga.
  10. Paling penting adalah provider dengan sinyal yang kuat, internet dan biaya komunikasi murah.

Nah, setiap holiday ke luar negeri, 10 keperluan ini selalu aku pastikan has done searching dan persiapkan. Supaya holiday aku aman dan lancar jaya, apalagi di negeri orang kudu harus pintar.


Ngomong-ngomong soal provider komunikasi memang sangat penting banget. Ternyata banyak lho yang suka menanyakan tentang provider punya jaringan kuat kalau bepergian holiday ke negeri orang. 


Holiday kita nanti dibilang hoax kalau tidak meninggalkan jejak melalui share foto di media sosial. Hhhmmm gak kece dan kurang mantap kalau tidak bisa update semua perjalanan holiday kita media sosial.

I Think Travel Smart


Informasi terbaru banget kalau berkunjung ke luar negeri ada lho fasilitas rental wifi dan rental modem unlimited. So pasti sepuasnya untuk pemakaiannya readers. Good News banget bagi yang holiday ke Jepang tidak perlu khawatir dan ragu masalah wifi, provider dan jaringan. Yesss ada Rental Wifi Jepang dan Rental Modem Jepang super unlimited maksimal support 4G.

Rental Modem Jepang yang pasti anti lelet, anti lambat loading dan anti buffering saat buka youtube. Semua lancar baik upload foto video, video call maupun share foto. Ya ampun hawanya sudah seperti berasa di Jepang. Rental Modem Wifi Jepang bisa di pesan sesuai dengan pemakaian mau sehari dua hari maupun sebulan. 


Enjoy Unlimited 4G Wifi from Rental Modem Jepang


Soal harga bisa cincay tidak akan mahal readers cucok di kantong. Keren dan mantaps kan bisa eksis setiap meliput perjalanan saat holiday. Apalagi di jaman now kuota akses internet itu adalah hal paling nomor satu. Pasti bete tingkat dewa dewi kalau kuota 0 mpbs/kb. Biar aman dan simple yuks ngerental wifi selama holiday sudah murah tentu terjamin kelancarannya. 

Internet lancar holiday pun happy...

15 komentar:

  1. Baru tau ada rental modem begini eh, Mbak. Bener-bener berguna banget ya buat yang suka travelling keluar. Gak usah pusing lagi mikir jadi kartu SIM disana deh

    BalasHapus
  2. Wah keren sekarang modem aja ada rental nya.
    Penting dan bermanfaat banget nih buat yang suka travelling.

    BalasHapus
  3. Rasanya ada yang kurang jika kita tidak terhubung dengan internet.

    BalasHapus
  4. zaman now semua era digital kalau tanpa internet kek nya emang kurang rasanya. Tapi inovasi bagus ada yang menyediakan rental modem wifi

    BalasHapus
  5. Bisa jadi rekomemdasi nih yg mw melakukan perjalanan ke luar negeri
    Secara kbrnya jaringan inet disana agak berbeda dg di Indonesia

    BalasHapus
  6. Inovasi nya keren yaa... Tau aja gitu apa yang kita butuhin... Hihihi... Kalo kaya gini kan liburan kita bakalan aman lah.. Akses internet kan penting buanget buat kitee...

    BalasHapus
  7. wah baru tau. asik juga yah kalo ada begini daripada nambah data international malah abisnya malah. okelah noted. mamaci mba

    BalasHapus
  8. wah boleh deh kalo kesampaian ke Jepang. Jadi lebih murah internetan ya.

    BalasHapus
  9. Kapan ya bisa berjalan2 ke Jepang,, kepengen banget deh cobain travel hemat ke Jepang.

    BalasHapus
  10. Bahasa jepang ane gak ngerti. Kalau mpo ke jepang kudu ikut travel. Biar gampang ngomong nya

    BalasHapus
  11. Wah asik terus bisa komunikasi dengan keluarga di Indonesia sambil video call pas Di tempat wisata sambil nanya kabar rumah kondisinya dan keluarga

    BalasHapus
  12. Mau dong holiday, pengen nih. Memang persiapan holiday harus lengkap banget ya. Dari pakaian, pocket, makanan, apalagi internet penting banget. Jangan sampai susah sinyal, pasti heboh deh, nggak bisa mainan media sosial. Apalagi kalau lagi ada deadline artikel, bisa pusing nggak ada sinyal.

    BalasHapus
  13. Wah solusi nih jd klo ke Jepang ngga usah ribet utk beli2 perdana lagi. Baru tau klo ada rental wifi dan provider

    BalasHapus
  14. Bener bun kalau kemana2 pasti yang dicari koneksi internet dulu :D.

    BalasHapus
  15. Nah suka mikir nih kalo keluar negri susah sinyal, ada alternatif baru sewa modem kedengaranya lucu tapi kegunaannya banyak banget thx KK infonya

    BalasHapus

10 Keistimewaan Heavenly Blush Greek Yogurt Dalam Hidupku

Tubuh merupakan aset manusia yang sangat penting dijaga. Saya selalu berusaha menjaga pola makan sehat dan seimbang, manfaatnya untuk stami...