Rabu, 17 Oktober 2018

Invisee Reksa Dana Online Investasi Terjangkau #KiniDemiNanti


Sebelum berinvestasi, tentu kita sudah bijak dalam mengelola keuangan keluarga. Karena secara finansial, berinvestasi diprediksi akan menjadi salah satu ranah yang cukup ramai dan menjanjikan di masa mendatang. Meski banyak yang sudah tahu nabung di reksa dana sekarang bisa dimulai dari nominal kecil, tapi masih banyak yang ragu. Atau jika sudah tahu aman, biasanya masih tidak mau karena menganggap investasi itu barang yang rumit.

Invisee Investasi Masa Kini #DemiNanti


Beberapa bulan lalu aku mengalami sekali butuh duit cepat untuk service handphone yang jatuh dari tempat ketinggian sehingga pecah LCD. Sempat membuat aku galau apakah beli handphone baru atau service saja. Service dan beli baru beda-beda tipis, cuma dilema bagaimana aku bisa mendapatkan uang dengan sekejap untuk handphone. Karena hampir 90% aku melakukan pekerjaan update media sosial menggunakan handphone untuk menghasilkan uang. Secanggih apapun sebuah handphone apakah bisa menjamin untuk masa depan tanpa ada investasi?. 


Belakangan ini, pernah terlintas dalam pikiran aku untuk mulai berinvestasi. Tetapi aku masih bingung berinvestasi dalam bentuk apa, harganya berapa, tidak ada referensi dan berinvestasi dimana. Jujur banget, aku masih kurang paham dengan investasi yang sedang maraknya saat ini dari berbagai macam jenisnya. Akhirnya aku berkenalan dengan INVISEE investasi terpercaya. 


INVISEE , Investasi is Smart

INVISEE sebuah investasi dalam bentuk reksa dana online dengan menggunakan aplikasi yang bisa membantu kita mewujudkan semua impian. Invisee menjadi layanan yang menawarkan kemudahan akses ke beragam produk reksa dana bagi masyarakat Indonesia dalam melakukan investasi secara online #KiniDemiNanti.

Aku dan Suami Berinvestasi Reksa Dana #KiniDemiNanti 

Sebelumnya, dikantor aku yang dulu sudah banyak yang berinvestasi melalui sistem saham. Sempat sih diajarin teman cara-caranya. Tapi yang namanya ibu rumah tangga tidak terlalu fokus ke arah sana. Kebetulan sekali hadir di acara Grand Launching applikasi INVISEE di Queens Head, Kemang. Selain launching, kesempatan tersebut juga menyampaikan knowladge tentang investasi.


Acara grand launching Invisee pun sangat meriah, turut dihadiri oleh Bapak Jimmy Wijaya sebagai Direktur IT dan Operasional NSI (Nusantara Sejahtera Investama) mengatakan bahwa "Dari 260 juta jumlah penduduk Indonesia baru sekitar 800 ribu jiwa yang tercatat sebagai nasabah retail investasi, ini artinya hanya 0,46% dari jumlah penduduk. Data tersebut membuktikan bahwa masyarakat Indonesia masih minim pemahaman dan pengetahuan tentang reksa dana.

Jimmy Wijaya
Direktur IT dan Operasional NSI


Segala sesuatu tidak ada yang instan semuanya butuh proses. Layaknya kita mendapatkan sesuatu ada prosesnya, Invisee juga butuh proses untuk mengenalkan lebih nyata manfaat dan fitur program Invisee yang bekerja sama dengan tour provider, umroh, serta penyeleggara kurban online. Bapak Jimmy juga mengemukakan bahwa "Salah satu terobosan Invisee adalah adanya fitur Goal Planner, yang memudahkan nasabah untuk membuat rencana investasi dan mengeksekusinya sesuai tujuan dan kemampuannya secara berkala".



Invisee, investasi is Easy

Ternyata investasi di invisee sangat aman. Aku sendiri merasa tertantang untuk mencoba berinvestasi #DemiNanti investasi untuk anak. Apalagi Invisee sudah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Tentu sangat aman bukan. Berinvestasi di Invisee tidak sesulit yang aku bayangkan, harus mempersiapkan berkat-berkas yang jelimet banget. 


Invisee tidak perlu susah untuk mendapatkannya. Karena Invisee memberikan layanan digital yang membantu nasabah dalam merencanakan dan mengelola keuangan pribadi, sehingga memudahkan nasabah untuk menetapkan pilihan Investasi Reksa Dana sesuai dengan tujuan dan kebutuhannya. Sebagai calon nasabah, cukup melakukan step berikut :
  1. Registrasi mudah. Dalam melakukan registrasi bisa dilakukan dengan sendiri atau dibantu oleh invisee. Dengan memasukkan kode verifikasi dan melengkapi data dengan benar.
  2. Produk pilihan dari Manajer Investasi terpercaya. Invisee memiliki partner pilihan yang sangat terpercaya.
  3. Jumlah investasi minimum mulai dari Rp 10.000,-. Keren banget invisee investasi kekinian dengan modal Rp 10.000,- sudah bisa berinvestasi.
  4. Transaksi praktis cukup pakai satu akun. Untuk menikmati semua fitur Invisee cukup memiliki satu ID dan terhubung dengan payment partners terpercaya.
  5. Banyak promo dan hadiah. Invisee akan memberikan hadiah cuma-cuma pada nasabahnya dan promo di berbagai merchant.



Fitur-fitur Invisee

Dengan perencanaan keuangan yang baik, aku sudah tahu mana uang yang harus ditabung dan mana yang harus diinvestasikan. Invisee memberikan nilai investasi terjangkau dan murah banget. Untuk memberikan kemudahan dalam pembayaran investasi, selain lewat transfer bank dan virtual account, investasi di Invisee juga bisa dilakukan melalui viseepay dan T-Cash.


Invisee dilengkapi dengan fitur Shopping Cart untuk pembelian reksa dana dan fitur autodebet untuk memudahkan nasabah atau pelanggan membeli secara reguler. Saat ini ada beberapa produk reksa dana yang ditawarkan, mulai dari reksa dana pasar uang, reksa dana pendapatan tetap, reksa dana campuran, dan reksa dana saham.

  1. Fitur Goal Planner. Mulailah untuk merencanakan investasi, dan menggapai mimpi. Dalam Goal Planner ini kita tinggal klik ingin investasi untuk apa? Pensiun, pendidikan, pendidikan, rumah, liburan, atau bahkan memiliki kendaraan. Setelah itu dilanjutkan dengan mengisi, kapan akan dibutuhkan, nilai yang dibutuhkan dan perkiraan nilai di masa depan.
  2. Real Time Customer Dashboard. Kita bisa kelola investasi secara aktif melalui dashboard Investasi yang comprehensive.
  3. Reminder untuk Investasi Regular yang merupakan investasi berkala untuk hasil yang maksimal.
  4. Viseepoin, dimana kita bisa mengumpulkan point sebanyak-bayaknya dari tiap aktivitas di INVISEE.
  5. Metode pembayaran yang mudah, karena INVISEE menyediakan banyak metode pembayaran, gak ada kata ribet lagi untuk beli investasi.





INVISEE

INVISEE pertama kali didirikan pada tahun 2015, kemudian resmi terdaftar OJK pada November 2016. Operasionalnya sendiri secara resmi dimulai awal tahun 2017. INVISEE dijalankan dengan harapan membantu meningkatkan literasi keuangan nasabah pemula, khususnya produk reksa dana dengan akses yang mudah, nominal yang terjangkau, dan bantuan perencanaan keuangan.


“Permasalahan yang menjadi latar belakang dibuatnya INVISEE adalah jumlah investor reksa dana di Indonesia terbilang cukup rendah dibandingkan negara-negara lain. Hal ini karena kurangnya akses dan informasi terhadap produk-produk investasi tersebut,” terang Tim Sales & Marketing INVISEE Rusdan Trendyano.


Di segmen yang sama, INVISEE akan bergabung dengan layanan teknologi lain seperti Bareksa yang menggandeng Bukalapak dan Tokopedia.


Nah, mudah sekali bukan buat investasi reksa dana secara online dengan investasi INVISEE juga mudah. Dengan investasi mulai dari 10 ribu sangat terjangkau murah meriah. Seperti kita sedang jajan cemilan ya. Tidak ada kata terlambat untuk belajar investasi. Kini, kita mulai demi nanti yang bahagia dalam mewujudkan masa depan keluarga untuk berinvestasi bersama INVISEE.




Informasi lebih lanjut tentang INVISEE bisa cek di:
Instagram: @invisee_nsi
Facebook: Invisee 
Linkedin: Invisee-nsi
Website: https://www.invisee.com

16 komentar:

  1. sip bunda. baca ini saya hnedak mau ngecek ke situs invisee karena penasarn dan tertarikpasca baca artikel ulasan ini.

    Terima kasih Bunda Sartika. Keep Spirit

    BalasHapus
  2. jadi sekarang ga ada lagi alasan untuk tidak berinvestasi karena dengan nominal hanya 10 ribu kita bisa menyimpan dana di reksadana

    BalasHapus
  3. Jadi pengen cari tau juga ttg investasi reksadana di Invisee ini. Makasih infonya ya Bun Tika.

    BalasHapus
  4. Daripada beli mie ayam mendingan jajan buat masa depan.

    Investasi membantu kita lebih baik hari esok. Patut ikutan nih Invisee

    BalasHapus
  5. Aman kalau sudah diawasi OJK berarti ya mba. Suka parno sama isu2 tentang reksadana tuh, kalau ini sih kayaknya terpercaya dan amanah ya mba

    BalasHapus
  6. Pengen euy nyoba-nyoba investasi di reksadana. Tapi selalu ragu, bingung mau mulainya, takut salah

    BalasHapus
  7. Untuk yg blm pernah invest reksadana, alangkah baiknya utk mempelajari dulu spy hasilnya sesuai dg harapan.Invisee ini bs jd salah satu cara utk mengetahui peluang dan bgmn caranya berinvestasi reksadana yg aman.

    BalasHapus
  8. Aih kok aku tertarik ya. Nampaknya mudah banget dan nominalnya jg ga gede. Jd pengeeen

    BalasHapus
  9. Pembahasan mengenai sistem keuangan dan investasi saat ini yg menjadi pertimbangan adalah standarisasi OJK

    BalasHapus
  10. Aq selalu ragu dengan investasi reksadana insyallah tahun dpn pgn pelajarin ttg reksadana sama suami

    BalasHapus
  11. Aku sampe skrg masih ga paham loh gimana caranya investasi reksadana ixxixi maklum apa kelamaan masak di dapur Unik ya. Wkwwkwk tapi pas baca ini waah Keren, kalau Ada yg Bantu urus begini. Yg nggak ngerti jg jadi bisa investasi Kan tika

    BalasHapus
  12. Dengan 10 ribu d invisee jadi awet buat jangka panjang y coba buat jajan langsung abis , mau coba mulai mengelola keuangan ah lewat invisee

    BalasHapus
  13. Aku belum bangett ngerti tentang Reksadana, dengan tulisan ini membuat saya mengerti tentang Reksadana. Terima kasih mba atas tulisannya

    BalasHapus
  14. Wah baru tau kak ada reksadana Ini. Makasih sharingnya. Nice info

    BalasHapus
  15. Sejujurnya saya masih awam banget nih sama yang namanya investasi.
    Bingung gitu nyari mana yang aman dan menguntungkan. Invisee ini sepertinya layak dicoba.

    BalasHapus
  16. Wah..mulai dari 10ribu ya modal investasi di Invisee...menarik banget nih. Apalagi bisa melalui T-Cash ya pembayarannya, jadi lebih mudah lagi deh. Thanks for the info ya.

    BalasHapus

Grand Wisata Bekasi Memberikan Konsep A New Lifestyle Gateway Dengan Hunian Dan Liburan Menyenangkan

Bekasi sangat sering mendapat julukan "planet luar", "mesti pakai passport", "jauh banget", "tukang ma...