Senin, 01 Oktober 2018

Resik V Khasiat Manjakani Whitening Rahasia Wanita Menciptakan Keharmonisan Keluarga


Hello Readers... 
Hari ini luar biasa ya, sudah bulan Oktober. Mudah-mudahan sehat selalu.

Pernah nggak mengalami risih dengan area kewanitaan?.  Mulai dari bau tak sedap, kulit hitam di sekitar area kewanitaan dan tidak kesat. Permasalahan ini sangat sering dialami wanita. Membuat suka tidak percaya diri saat berhadapan dengan suami. Terutama dalam melakukan hubungan intim berasa malu ya readers. 

Area Kewanitaan
Keharmonisan suami istri rahasianya Resik V Khasiat Manjakani Whitening 


Ternyata bau tak sedap itu ada penyebabnya readers. Bisa jadi kurang bersih dalam membasuh area kewanitaan, terdapat infeksi dan bahkan mengalami keputihan yang berlebihan. Merawat area kewanitaan ternyata tidak semudah hanya membasuh saja. Butuh Resik V Khasiat Manjakani Whitening dipercaya dapat menjaga kesehatan area kewanitaan. 


Kesempatan yang sangat luar biasa saya bisa hadir bersama teman-teman dalam acara Talkshow Resik V Khasiat Manjakani Whitening bertajuk "Istri Resik, Keluarga Harmonis bersama" (29/9/18) Kemang 89 di bilangan Jakarta Selatan. Menguak fakta tentang menjaga kebersihan dan merawat area kewanitaan dengan Resik V Khasiat Manjakani Whitening.

Area Kewanitaan
Talkshow Istri Resik, Keluarga Harmonis Resik V Khasiat Manjakani Whitening 

Resik V Khasiat Manjakani Whitening pembersih area kewanitaan diformulasikan khusus dengan ekstrak Manjakani untuk membantu membersihkan organ intim wanita bagian luar dan mengurangi bau tak sedap. Rempah yang berasal dari Persia ini sangat berkhasiat mengencangkan area kewanitaan readers


Tidak hanya itu, Resik V Khasiat Manjakani Whitening juga diperkaya dengan bahan alami ekstrak Bengkoang. Dengan menggunakan teknologi tinggi, ekstrak bengkoang terbukti dapat mencerahkan kulit sekitar area kewanitaan dan pangkal paha dua kali lebih cerah.


Ibu Yuna Eka Kristina selaku SPR PT. Kino Indonesia, Tbk mengatakan bahwa "dengan menggunakan Resik V Khasiat Manjakani Whitening sangat membantu membangkitkan rasa percaya diri untuk kemesraan hubungan suami istri. Resik V Khasiat Manjakani Whitening sudah teruji secara klinis merawat dan menjaga area kewanitaan dan berlabel halal. Jadi sangat aman digunakan dalam jangka panjang".


Area Kewanitaan
Resik V Khasiat Manjakani Whitening 

Selain menggunakan Resik V Khasiat Manjakani Whitening, perlu juga diperhatikan cara membersihkan dan perawatan area kewanitaan readers. Seperti yang disampaikan oleh Dr. Ardiansjah Dara Sp. OG bahwa organ intim kewanitaan sangat rentan terkena infeksi, jika kebersihannya tidak dijaga dengan baik. Cara perawatannya pun harus dilakukan dengan benar. 


Sebelum mengalami berbagai permasalahan serius tentang area kewanitaan karena salah melakukan perawatan. Berikut tips cara merawat dan membasuh area kewanitaan yang mudah dilakukan.


1. Disiplin mencuci tangan sebelum dan sesudah membersihkan area vagina.

2. Membersihkan area kewanitaan dengan air bersih dan air yang mengalir. 
3. Membasuh dan menyeka area kewanitaan dari depan ke belakang. Perlu diperhatikan kalau salah menyeka dari belakang ke depan maka bakteri dari anus akan masuk langsung ke area kewanitaan tentu sangat berbahaya.
4. Disarankan tidak menggosok area kewanitaan dengan keras, karena bisa melukai kulit sekitar area kewanitaan.
5. Gunakan Resik V Khasiat Manjakani Whitening setiap mandi untuk membersihkan area kewanitaan. Tidak menggunakan sabun mandi ya readers.


Acara talkshow pun semakin seru dengan antusias peserta mengajukan pertanyaan tentang menjaga area kewanitaan dan keharmonisan rumah tangga. Terkadang saya berpikir hal seperti ini masih tabu dibicarakan pada pasangan. Ternyata tidak. Justru pembicaran begini dapat menciptakan keharmonisan. Pasangan kita juga berhak tahu tentang area kewaitaan.



Dokter Ardiansjah juga mengatakan bahwa area kewanitaan memiliki tingkat pH alami di angka 3,8-4,2. Keseimbangan pH alami perlu dijaga agar bakteri baik atau lactobacillus di area kewanitaan tetap mendominasi. Nah, pada saat hamil wanita juga memiliki pH berbeda dari wanita yangtidak hamil jadi cenderung lebih ke lembab. 



Area Kewanitaan
Saya sudah pakai Resik V Khasiat Manjakani Whitening 

Sebagai wanita yang beraktivitas dari pagi sampai malam, tentu saya juga harus tetap tampil mempesona buat suami. Supaya keharmonisan tetap terjaga, saya menggunakan  Resik V Khasiat Manjakani Whitening. Supaya hubungan intim bersama suami lebih kesat dan menyenangkan. Dengan menggunakan Resik V Khasiat Manjakani Whitening membantu mengencangkan dan mencerahkan area kewanitaan.


Cara menggunakan Resik V Khasiat Manjakani Whitening juga sangat mudah. Pada saat mandi tuangkan ke telapak tangan secukupnya kemudian busakan dengan air dan basuhkan ke area kewanitaan. Untuk mendapatkan sensasi dan kualitasnya diamkan selama 1 sampai 2 menit. Setelah itu bilas dengan air bersih. Pemakaian teratur 2 kali sehari sangat bagus untuk mencerahkan dan mengencangkan area kewanitaan. Untuk hasil yang maksimal boleh gunakan rangkaian peroduk Resik V lainnya.


Resik V Khasiat Manjakani Whitening memiliki 3 ukuran yang mudah dibawa kemana saja. Ada ukuran 50 ml, 90 ml dan 200 ml. Harga juga termasuk relatif terjangkau. Good news banget Resik V Khasiat Manjakani sudah tersedia di Alfamart dan Guardian. Jadi lebih mudah mendapatkan dan membelinya ya. 


Nah, Meskipun area kewanitaan selalu tertutup bukan berarti tidak membutuhkan perawatan readers. Justru karena tertutup sangat perlu dilakukan perawatan Resik V Khasiat Manjakani Whitening. 


Area Kewanitaan


Saya sudah coba, kalau kamu?
Berikan komentar kalian dibawah ya...

Posting Komentar

Obat ARV Tuntaskan HIV AIDS Dan Menjadi Harapan Baru Bagi ODHA

“Saya seorang ibu rumah tangga memiliki anak dan suami. Saya adalah Orang Dengan HIV AIDS (ODHA) yang sudah 15  tahun bergelut di dunia ob...