Kamis, 01 November 2018

Memasak Dengan Electrolux Kitchen Machine Makanan Enak, Sehat, Cepat Dan Praktis

Hello Moms... 

Hari masak menu apa dan bagaimana dengan kecukupan kalorinya? Pasti moms sudah masak dengan kaya vitamin dan protein cukup karbohidrat. Nah, kodrat ibu-ibu tidak pernah jauh-jauh dari "Dapur" ya. Setiap hari pasti akan memikirkan besok masak apa, bahannya apa dan ada stok bahan apa saja. 

Dapur nyaman, memasak pun senang

Yes, benar banget aku juga mengalaminya. Tapi percaya gak memasak juga butuh peralatan yang mendukung kinerja ibu-ibu. Khususnya peralatan yang kece dan berkualitas tinggi tentunya. Aku saja mengidam-idamkan peralatan didapur yang keren paripurna membantu pekerjaan memasak lebih cepat. 


Nah, kebetulan sekali hari ini aku sedang menghadiri workshop dari Electrolux yang bertajuk "Better Living With Electrolux". Bertempat di Electrolux Taste & Care Center. Aku sangat antusias banget mengikuti acara ini, karena memasak peer yang luar biasa buat aku dan para moms lainnya. 

Electrolux Kitchen Machine
Workshop Electrolux


Acara pun dimulai dengan workshop produk terbaru Eloctrolux Kitchen Machine yang sangat diidam-idamkan semua ibu-ibu. Selain makanan enak, aku juga butuh a single assistant for variett of delicious dishes. Karena kreativitas memasak dengan menggunakan new Love Your Day Kitchen Machine dengan waktu yang fleksibel bisa menyiapkan berbagai makanan lezat 7 hari dalam seminggu. 


Kenapa Harus Pakai 
Electrolux Kitchen Machine?

Pernah gak moms mengalami masak ribet dengan peralatan blender beda, mixer beda dan bikin sambel beda. No way... Yang ada dapur malah berantakan gak jelas. Sebisa mungkin memasak kita menggunakan peralatan dengan teknologi canggih untuk mendukung style memasak cepat, sehat dan nikmat. 

Electrolux Kitchen Machine EKM3437W

Dengan menggunakan Electrolux Kitchen Machine EKM3437W urusan memasak rebes beres. Kehadiran Electrolux Kitchen Machine dengan kualitas teknologi terbaik karena dilengkapi dengan full set aksesoris sekaligus sebagai berikut :

1. Blender 
2. Meat Grinder (penghalus daging)
3. Salad Shredder
4. Whisk (pengocok) 
5. Beater Dough Hook (alat pengadon) 
6. Bowl kapasitas 4 liter dengan penutup diatasnya. 

Electrolux Kitchen Machine yang sangat stylish


Apa yang menjadi kelebihan 
Electrolux Kitchen Machine?

Kehebatan Electrolux Kitchen Machine seri EKM3437W semua aksesorisnya bisa digunakan sekaligus tanpa repot lagi didapur. Misalnya mau membuat whip cream, mengocok telur atau adonan bisa sambil blender sambal dan sekalian menghaluskan daging. Semua bisa multifungsi dan bekerja dengan baik. 


Selain itu, kelebihan Electrolux Kitchen Machine sangat banyak. Kelebihan ini salah satu nilai plus menjadi layak dimiliki para moms di rumah. 
1. Low speed outlet untuk mencincang daging dan salad shredder. 
2. Wadah mixernya terbuat dari bahan stainless steel yang mudah dibersihkan dan aman digunakan. 
3. Memiliki kecepatan blender untuk menghaluskan apa saja. 
4. Memiliki 6 titik kecepatan dilengkapi dengan sistem pulse. 
5. Suara mesinnya halus tidak bising. 
6. Hasil dari blender, shedder, mixer dan meat grinder sempurna sesuai dengan keinginan. 
7. Cukup daya 800 watt untuk menggunakan Electrolux Kitchen Machine.
8. Karet di bagian bawah gunanya untuk merekatkan ke wadah supaya Kitchen Machine tidak bergerak. 

Electrolux Kitchen Machine
Chef Lady De Laura workshop
Electrolux Kitchen Machine


Keren banget ya Electrolux Kitchen Machine idaman aku banget. Secara sati produk merangkap semua pekerjaan memasak. Ditambah lagi dengan kelebihan yang luar biasa. Itulah sebabnya Electrolux mempersembahkan produk hemat energi, waktu, praktis dan stylish yaitu Electrolux Kitchen Machine.


Nah, selain pengenalan knowledge produknya, Electrolux juga mengajak aku dan peserta yang hadir untuk mengikuti cooking demo mengulik "dapur electrolux" bersama Chef Lady De Laura. Adapun menu cooking demo resep dari chef yang cantik jelita minuman seger "Vegan Mango Parfait" tentu dengan bahan dasar buah mangga. 

Electrolux Kitchen Machine
Keseruan intimate menggunakan
Electrolux Kitchen Machine

Sebernarnya bikin makanan dan minuman nikmat menggunakan Electrolux Kitchen Machine ternyata sangat gampang. Yang penting bisa mengkreasikan bahan seadanya dengan menggunakan Electrolux Kitchen Machine tentunya. 


Nah, supaya menyemarakkan suasana aku dan teman-teman pun ditantang untuk membuat "Vegan Mango Parfait" dengan membentuk kelompok 3 orang. Aku dan dua temanku menamai group kami "Uni Oppa Mango" dan ini hasil olahan kami. 

Electrolux Kitchen Machine
Vegan Mango Parfait ala-ala Uni Oppa Mango

Yeyyy, hasilnya mantap dari rasa, plating dan kerapihan. Mencoba kecanggihan teknologi Electrolux Kitchen Machine masak pun tetap cantik dan bahagia. Terbukti dengan Electrolux 50 tahun membuat dan menciptakan Kitchen Machine, Electrolux Profesional hadir dengan beberapa inovasi mulai dari ukuran 20 liter pertama, B20 yang dirilis pada tahun 1962. Dengan Kitchen Machine pertama UltraMix Handmade produksi Prancis. 

Electrolux Kitchen Machine
I Love The Kitchen with
 Electrolux Kitchen Machine


Tentu kita sudah mengenal semua produk dari Electrolux yang sebentar lagi akan berusia 100 tahun. Wah luar biasa ya kebersamaan Electrolux di negara Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik hingga saat ini. 


Oh iya, untuk mengetahui semua produk Electrolux boleh banget dilihat di Pricebook menawarkan harga terbaik seluruh Indonesia. Happy cooking, Happy Electrolux Kitchen Machine
Posting Komentar

Film Preman Pensiun Kini Hadir Menghibur Penggemarnya Di Layar Lebar

Bahagia banget rasanya dulu sinetron kesukaan yang seru dan kocak dibuatkan jadi film layar lebar. Drama komedinya yang berhasil membuat ak...