Rabu, 28 Februari 2018

Cooking Demo & Class Bersama Chef Andre Oda "Memasak Dengan Kehangatan Hati"

Happy Weekend Moms...

Weekend adalah hari yang paling ditunggu-tunggu semua kalangan baik itu karyawan kantoran, anak-anak dan ibu rumah tangga. Karena weekend waktu yang tepat anggota keluarga bisa berkumpul bahasa kerennya family time.

Cooking Demo & Class with Chef Andre Oda


Sebagai seorang ibu rumah tangga (IRT), saya sangat doyan sekali jalan-jalan ke mall. Apalagi di mall ada Cooking Demo & Class langsung deh kepo sedang masak menu apa dan caranya bagaimana. Paling senang tuh mencicipi masakan chef yang sedang demo resep. Entah mengapa rasanya pasti endeus.


Dan beruntung banget di hari Minggu (25/02/2018) saya dan temen–temen blogger diundang oleh Chef Andre Oda dalam rangka menggelar event cooking demo secara roadshow ke beberapa cabang supermarket di Indonesia salah satunya AEON Mall BSD City, Serpong dengan mengusung brand Tasty Singapore yang memperkenalkan produk makanan sehat kepada konsumen.

Memasak dengan kehangatan hati


Tasty Singapore merupakan sebuah brand yang bertugas menaungi produk-produk dari Singapura yang diinisiasi oleh IE Singapore, badan pemerintahan yang mengurusi perdagangan internasional. Selalu berkomitmen untuk berinovasi dan menjaga kualitas produk yang didukung oleh penggunaan teknologi mutakhir dalam proses produksi.

Guna memperkenalkan produk Tasty Singapore kepada para konsumen di Indonesia, Tasty Singapore menggelar event cooking demo secara roadshow ke beberapa cabang Food Hall, distributor resmi Tasty Singapore di Indonesia.

Antusias pengunjung melihat Chef Andre Oda demo masak



Saya sudah sangat sering mengikuti Cooking Demo & Class baru kali ini bertemu dengan Chef Andre Oda yang orangnya sangat ramah dan ganteng (hehehe jujur ini). Tidak hanya ramah dan ganteng, semua makanan yang di demokan rasanya mantap cocok dilidah cita rasa Indonesia.

Kali ini Chef Andre Oda mengusung tema Singaporean Hawker Food alias jajanan asli Singapura. Nah, bagi penikmat kulinary makanan Singapore bisa berkunjung ke AEON Mall BSD City. Tasty Singapore menyediakan semua makanan cita rasa negara tetangga ini. Bagi yang penasaran dengan makanan Tasty Singapore juga dapat merasakan cita rasa makanan Singapura dengan lebih otentik dan lezat. 



Mengungkap Siapa Chef Andre Oda


Chef Andre Oda dengan segala kecintaannya dalam memasak


Chef Andre Oda adalah seorang master chef yang sudah menggeluti dunia memasak selama 25 tahun. Berawal dari hanya sekedar hobby yang selalu ditekuni dan digeluti sekarang menjadi seorang Master Chef yang sudah memiliki jam terbang yang banyak.


Chef Andre Oda sudah banyak mendapatkan pengalaman, ilmu dari berbagai event dan instansi selama lebih dari 15 tahun. Salah satunya adalah mengikuti "Master Chef Indonesia" pada tahun 2015. Berhasil membuktikan prestasi yang membanggakan.


Kecintaan sang chef pada dunia masak dan Indonesia, membuat Chef Andre Oda membuat produk-produk yang menggunakan bahan dan rempah-rempah lokal. Dengan tujuan untuk memajukan produk lokal ke taraf international. Dibalik itu, Chef Andre Oda juga sangat suka mengulik dan memasak cita rasa Nusantara Indonesia.


Hasil karya Chef Andre Oda yang bisa kita nikmati di brand store



Melalui hobby memasak Chef Andre Oda berhasil membranding dirinya melalui sebuah brand makanan yaitu "andre oda" adalah brand makanan yang namanya diambil dari nama Chef Andre Oda langsung.  Saat ini produk yang diproduksi oleh  Chef Andre Oda snack crispy potato stick dan homemade cooking sauce.


Wah, sungguh bertalenta banget Chef Andre Oda bisa memasarkan sendiri produk buatannya. Usia masih muda, ramah dan berbakat memberikan kehangatan dalam setiap masakannya.





Cooking Demo & Class Chef Andre Oda akan menampilkan keahliannya dalam memasak. Chef Andre Oda akan memasak 2 menu makanan Singapore yaitu :
1. Oatmeal raisin cookies
2. Asian Beef Udon Soup
3. Prawn Noodle Roll with Cranberry Sauce

Menu Cooking Demo & Class by Chef Andre Oda


Pesan dari Chef Andre Oda "Memasaklah dengan tidak bosan-bosannya. Karena memasak adalah salah satu terapi. Memasaklah bukan karena terpaksa tetapi memasaklah dari kehangatan hati. Memasak bagi semua keluarga tercinta".
Posting Komentar

Film Preman Pensiun Kini Hadir Menghibur Penggemarnya Di Layar Lebar

Bahagia banget rasanya dulu sinetron kesukaan yang seru dan kocak dibuatkan jadi film layar lebar. Drama komedinya yang berhasil membuat ak...