Selasa, 05 November 2019

Bio-Oil Dry Skin Gel Sahabat Kulit Lembab Dan Glowing



Bio-Oil Dry Skin GelGirls sudah pernah mencoba dan menggunakan produk Bio-Oil? Banyak temen aku bertanya-tanya muka aku lebih glowing dan cerah. Setelah beberapa minggu lalu kulit aku memang sangat kusam dan kering. Sampai bete banget bagaimana cara merawat kulit menjadi lembab.

Bio Oil Kulit kering
Yuk Jadikan Bio-Oil Dry Skin Gel Sahabat Kulit Lembab Dan Glowing


Sekian hari serasa gak pede dan galau pakai makeup, karena kulit kering bikin riasan wajah menggumpal tidak merata. Sampai aku coba ini itu supaya kulit aku gak kering lagi. Tapi hasilnya gagal total malah tambah crack dimana-mana. Sedih deh!!!


Sampai aku berkenalan dengan Bio-Oil produk terbarunya Bio-Oil Dry Skin Gel yang bikin love love love my skin. Dan jawabannya, Yes aku sudah menggunakan Bio-Oil Dry Skin Gel selama dua minggu ini. Dan hasilnya bikin kulit lebih lembab, glowing, kenyal, sehat dan tidak dehidrasi. 


Sebelumnya aku sudah pernah memakai Bio-Oil untuk menyamarkan bekas luka stretchmark. Well hasilnya memuaskan. Dengan hadirnya inovasi terbaru Bio-Oil Dry Skin Gel, semakin meningkatkan kualitas produk dan kuantitas penggunanya. 

Bio Oil Dry Skin Gel
Bio-Oil Dry Skin Gel



Yuk Jadikan Bio-Oil Dry Skin Gel Sahabat Kulitmu

Sampai sekarang Bio-Oil Dry Skin Gel sudah menjadi sahabat kulit aku. Baru pemakaian dua minggu saja sudah banyak perubahan pada kulit wajah. Senang deh menggunakan Bio-Oil Dry Skin Gel sebagai skincare rutin daily


Bio-Oil Dry Skin Gel cara baru untuk merawat kulit kering yang terbuat dari minyak, sehingga terasa “hangat” saat diaplikasikan. Dalam uji coba pengguna yang dilakukan pada penderita kulit kering, mayoritas mengatakan produk ini lebih baik daripada apa pun yang pernah mereka gunakan sebelumnya untuk kulit kering.



Fungsi Bio-Oil Dry Skin Gel 

Sebelum mengaplikasikan sebuah produk seperti Bio-Oil Dry Skin Gel kita harus tahu dulu fungsinya untuk apa. Bio-Oil Dry Skin Gel berfungsi sebagai :
1. Merawat kulit kering menjadi lembab
2. Mengisi  kembali lapisan kulit dan melembabkan
3. Tekstur gel ke minyak yang unik menyerap dengan mudah dan menciptakan lapisan pelindung untuk menahan kelembaban.
4. Mengembalikan kulit kering dalam keadaan terhidrasi yang optimal.


Bio Oil Dry Skin Gel
Bio-Oil Dry Skin Gel 3% air yang mengandung berbagai komposisi humectants 10% membantu melenturkan kulit



Komposisi Bio-Oil Dry Skin Gel 

Bio-Oil Dry Skin Gel terdiri dari 3% air yang mengandung berbagai komposisi humectants 10% membantu melenturkan kulit, membuatnya lebih lembut, lebih halus, dan lebih kenyal. Kandungan emollient yang mampu memberikan kelembapan pada kulit seperti urea, niacinamide, hyaluronic acid, glycerin, wax 87%, serta shea butter yang bekerja efektif menjadikan kulit tetap lembap. Sehingga mengurangi tampilan kerutan pada kulit. 


  • Glyserin : Meningkatkan kelembaban
  • Shea Butter : Menutrisi dan melembabkan
  • Niacinamide B3 : Membantu melindungi lapisan pelembab kulit
  • Urea : Menghaluskan dan melembutkan
  • Chamomile : Menenangkan




Tekstur Bio-Oil Dry Skin Gel 

Bio-Oil Dry Skin Gel memiliki tekstur gel yang ringan dan mudah diaplikasikan ke kulit. Tekstur gel ketika diaplikasikan ke kulit akan berubah seperti minyak cair. Dengan begitu, produk pun jadi mudah terserap dengan baik oleh kulit dan tidak meninggalkan rasa lengket.



Cara pakai Bio-Oil Dry Skin Gel 

Bio oil Dry Skin Gel dapat digunakan ke seluruh tubuh, dan pijat dengan gerakan melingkar sampai terserap. Oleskan  pada kulit kering sesuai kebutuhan dua kali sehari. Gunakan lebih sedikit dari penggunaan cream. Karena gelnya akan mencair berupa minyak. Blended ke semua permukaan kulit wajah dan rasakan sensasinya.


Bio Oil
Bio-Oil Dry Skin Gel cara baru untuk merawat kulit kering 



Kelebihan Bio-Oil Dry Skin Gel 

Karena bahan Bio-Oil Dry Skin Gel terbuat dari air sehingga Non Comedogenic pada kulit. Tekstur lembut nyaman digunakan untuk kulit sensitive sangat mudah terserap dan tidak lengket. Bio-Oil Dry Skin Gel sudah terdaftar BPOM dan sudah teruji klinis. Bisa digunakan diseluruh tubuh yang mengalami kulit kering atau hendak melembabkan kulit. Perlu diperhatikan produk Bio-Oil Dry Skin Gel tidak diperuntuk dipakai anak di bawah usia 3 tahun.



Aku memberikan nilai 9 dari skala 10 untuk Bio-Oil Dry Skin Gel untuk merawat kulit kering. Baru pemakaian dua minggu aku sudah merasakan manfaatnya. Bio-Oil Dry Skin Gel recommended banget buat kalian girls memiliki kulit kering. Bio-Oil Gel Kulit Kering hadir dalam 3 ukuran yaitu 50ml, 100ml dan 200ml sudah tersedia di seluruh minimarket dan supermarket lho.

26 komentar:

Maya mengatakan...

Bagus ya kak Bio Oil Dry skin Gel ini, muka aku juga kering nih, susah banget kalo pake bedak huhu.. pengen deh cobain juga..

Tukang jalan jajan mengatakan...

kemarin aku barusan nyoba pake kak. kebetulan temenku beli sih. Setelah dua hari emang berasa banget kalau lagi ada masalah ama kulit kering. bisa lembab aja... gimana kalo pake 2 minggu ya?

Valentina Yosnanda mengatakan...

Bio oil ini hanya tersedia untuk pemilik kulit kering kak? Atau ada yang bisa buat kulit berminyak juga?😊

Marfa U mengatakan...

Aku udah liat beberapa review ini di instagram, keliatannya sekece itu ya buat kulit kering hihi. Buat wajah sama bibir bisa dong kalau bisa diaplikasikan ke seluruh bagian tubuh :3

Jiah Al Jafara mengatakan...

Seneng nih kalau Bio oil Dry Skin Gel ini bisa dipakai seluruh tubuh. Pas cuaca gak menentu, kulit tuh kadang kering banget. Kalau dipakaiin bedak malah aneh

Tukang jalan jajan mengatakan...

kemarin sempet nyobain punya temenku selama dua hari, ternyata emang beneran bikin kulit wajah ngga kering. walaupun dua hari sudah berasa manfaatnya, bagaimana jika dua minggu ya atau sebulan??

Nurul Fitri Fatkhani mengatakan...

Untuk pelembab saya lebih senang dengan produk yang mudah menyerap dan gak lengket, seperti Bio Oil Dry Skin Gel ini, nyaman digunakan ya...

Nurul Fitri Fatkhani mengatakan...

Saya lebih suka pelembab yang cepat menyerap dan tidak lengket. Seperti Bio Oil Dry Skin Gel ini ya, nyaman digunakan untuk mengatasi kulit kering

Auda Zaschkya mengatakan...

Aku enggak cocok berarti dengan produk ini kalau untuk muka, karena ada kandungan Shea Butter.

Area Cewe mengatakan...

Aromanya gimana nii Ka? Penasaran deh, ini terasa lengket ngga ya?

Peri Hardiansyah mengatakan...

baru tahu ada produk kayak gel ini, cocok banget untuk daerah yang panas.

Khoirur Rohmah mengatakan...

Jadi ini Bio Oil difokuskan untuk kulit wajah kering, ya mbak
Kalau untuk berminyak dianjurkan juga nggak?
Kalau produk kecantikan udah teruji BPOM jadi tambah aman mau pakai yah

Ruli retno mengatakan...

Wah ada kandungan glycerin ya. Berarti bagus juga buat anti aging sepertinya ya. Karena dia melembabkan banget sih

Area Cewe mengatakan...

Bio oil yang ini lebih cocok utk kulit kering ya. Aku belumnpernah cobain sih, tapi baca reviewnya banyak yg cocok

Artha Amalia mengatakan...

bisa nih buat tumit dan siku saya yg mengering. kan bs melembabkan dan nantinya bs sekaligus menghaluskan kulit. ah senangnya...

Susindra mengatakan...

Jadi pengen nyobain Bio oil dray, nih. Kulit saya kering sekali, dan mudah bersisik kalau panasnya cetar. Tapi saya punya kebiasaan lupa pakai pelembab. Nggak biasa.

@blogger_eksis mengatakan...

Produknya hampir sempurna banget ya kak sampe dikasi nilai 9. Ini produk jadi cocok ya untuk jenis kulit kering. Kalo pemakaian sering gitu ada efek sampingnya gak??

Ruli retno mengatakan...

Kalau nilainya 9/10 berarti memang bagus banget ini ya. Aku jadi pengen coba karena selama ini cuma pernah bio oil yg bentuk oil itu aja

Sugi Siswiyanti mengatakan...

Sering lihat Bio Oil ini di toko obat di mall. Selama itu penasaran juga dengan kualitasnya secara harganya lumayan. Review ini sangat membantu. Makasih ya,Kak ��

Meli Engku mengatakan...

wah kulitnya jadi sehat nih kak. aku belom pernah coba, wajib beli nih

Eko Prasetyo mengatakan...

Kayaknya untuk cowok cocok iya kak si Bio oil Dry Skin Gel..
Pengen pakai ini deh, apalagi skrng cuacanya ekstrim, jadi cepet kering wajahnya.

Eko Prasetyo mengatakan...

Kayaknya untuk cowok cocok iya kak si Bio oil Dry Skin Gel..
Pengen pakai ini deh, apalagi skrng cuacanya ekstrim, jadi cepet kering wajahnya.

lendyagasshi mengatakan...

Praktis yaa...
Satu produk untuk semua masalah kulit.
Dan memang sekarang lagi kering-keringnya niih..

Nova Violita mengatakan...

Warna pik alami bikin segar..terus buat dipake seluruh tubuh.., wa satu untuk semua lebih ekonomis.

Anisa Deasty Malela mengatakan...

Mau coba pakai dong Kak Tika, buat kulit wajah berminyak ini aman ga sih? Apa akan bikin kulit jadi becek nantinya?
Penasaran karena sudah banyak teman-teman yang menggunakannya nih

cucukakek mengatakan...

Saya tau kualitas bio-oil nih, karena istri saya juga pake produknya. saya juga kadang suka pake punya dia karena bisa juga digunakan untuk kulit saya (gak bikin alergi).

Domus Revo Teknologi Baja Ringan Bangun Rumah Hanya 5 Hari

Domus, Tata Logam - Rumah atau tempat tinggal adalah tempat terbentuknya keluarga harmonis. Dibawah atap persegi empat ini tercipta si...